Aplikasi Manajemen Informasi dan Data pada Bisnis Meubel(Studi Kasus Meubel Jati Haryanto Klaten)

Uswatun KHasanah

Informasi Dasar

613090011
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Demi meningkatkan dan mengembangkan kegiatan yang sudah berlangsung di perusahaan Meubel Haryanto agar menjadi sebuah perusahaan yang eksis dalam kegiataanya dan mampu mengembangkan bisnisnya ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, maka dibutuhkanlah suatu aplikasi yang dapat menampung kegiatan yang berlangsung.

Proyek akhir yang berjudul “Aplikasi Manajemen Informasi dan Data pada Bisnis Meubel (Studi Kasus Meubel Jati Haryanto Klaten)” ini memiliki kemampuan dalam hal menangani pengelolaan kegiatan seperti halnya penentuan harga, manajemen barang-barang sebagai bahan bakunya, penentuan laba tiap bulannya, dan penentuan gaji karyawan. Selain itu, aplikasi ini berbasis website, yang diimplementasikan pada intranet Meubel Jati Haryanto ini, sehingga pemantauan terhadap kondisi jaringan dapat diprediksi dengan baik.

“Aplikasi Manajemen Informasi dan Data pada Bisnis Meubel (Studi Kasus Meubel Jati Haryanto Klaten)” ini dibuat, dengan harapan mampu menyelesaikan segala macam masalah yang selama ini mampu menyelesaikan segala macam masalah yang selama ini terjadi di Meubel Jati Haryanto.Kata Kunci : Meubel Jati Haryanto, kegiatan bisnis, intranet.ABSTRACT: To increase and develop activities were on in Haryanto Furniture Company to become a company that still keep going in its activities and can develop its trade into a better situation. Therefore, it needs a application that can accommodate its activities.

Final Project, “Aplikasi Manajemen Informasi dan Data pada Bisnis Meubel (Case Study in Haryanto Teak Furniture Klaten)” it has cappability to handle management in Haryanto Furniture Company such as management raw material, calculate the price, earning everymonth, and salary for employes. Beside that, it applies website which seam with Haryanto’s Furniture Company intranet, so that monitoring of network can be predicted well.

“Aplikasi Manajemen Informasi dan Data pada Bisnis Meubel (Case Study in Haryanto Teak Furniture Klaten)” is made to solve all kinds of problem that happen in Haryanto Teak Furniture.Keyword: Haryanto Teak Furniture, business activity, intranet.

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Aplikasi Manajemen Informasi dan Data pada Bisnis Meubel(Studi Kasus Meubel Jati Haryanto Klaten)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Uswatun KHasanah
Perorangan
Giva Andriana.,,MT, Leonardi
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini