aplikasi pengelolaan kegiatan di laboratorium basis data fakultas informatika IT-Telkom

Nefo Ira Puspita

Informasi Dasar

613081011
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Demi Meningkatkan dan Mengembangkan kegiatan yang sudah berlangsung agar Laboratorium Riset Basis Data menjadi sebuah Laboratorium yang eksis dalam kegiatannya dan mampu berpartisipasi dalam Riset ITTelkom .Dibutuhkan suatu aplikasi yang dapat menampung kegiatan yang berlangsung.

Proyek akhir yang berjudul “Aplikasi Pengelolaan Kegiatan di Laboratorium Basis Data Fakultas Informatika ITTelkom” ini memiliki kemampuan dalam hal menangani pengelolaan kegiatan seperti halnya tempat menyimpan dokumentasi hasil riset,dokumentasi hasil kegiatan,dan juga file yang dianggap penting. Selain itu aplikasi ini menggunakan Teknologi yang berbasi website, yang diimplementasikan pada Intranet ITTelkom, sehingga pemantauan terhadap kondisi jaringan dapat diprediksi dengan baik.

Aplikasi “Pengelolaan Kegiatan di Laboratorium Basis Data Fakultas Informatika ITTelkom” ini dibuat, dengan harapan mampu menyelesaikan segala macam masalah yang selama ini terjadi di Laboratorium Basis Data.Kata Kunci : basis dataABSTRACT: to Improving and Developing activities that are last activities for Database Research Laboratory into a laboratory that exist in their activities and are able to participate in research ITTelkom. It takes an application that can accommodate the activities at Laboratory.

Final project titled "Application Management DataBase Activities in the Laboratory of the Faculty of Informatics ITTelkom" This has the ability in terms of dealing with the management of activities as well as a place to store documentation of research results, documentation of activities, as well as files that are considered important. Addition, this application uses technology website, which is implemented on the Intranet ITTelkom, so monitoring of conditions can be predicted with a good network

Applications "Management Activities at the Faculty of Informatics Laboratory Database ITTelkom" was made, in the hope of completing of problems that had occurred at the Laboratory Database.

Keyword: database

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

aplikasi pengelolaan kegiatan di laboratorium basis data fakultas informatika IT-Telkom
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Nefo Ira Puspita
Perorangan
Retno Novi Dayawati, Mahmud Dwi Suliiyo
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini