APLIKASI PENGELOLAAN TRANSAKSI PADA TOKO PLASTIK DAN BAHAN KUE (Studi kasus : Toko Plastik Mawaddah Kab Bogor)

ANNISA KHAIR

Informasi Dasar

613060028
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Pada proyek akhir ini telah dibuat sebuah aplikasi yang mampu melakukan pencatatan dan pengelolaan semua data transaksi pada toko plastik dan bahan kue khususnya Toko Plastik Mawaddah.
Toko Plastik dan Bahan kue termasuk toko yang banyak di pasaran karena semakin hari semakin banyak permintaan terhadap kebutuhan akan plastik dan bahan kue. Tetapi masih banyak diantara toko-toko tersebut yang masih melakukan pencatatan semua transaksi secara manual atau tidak terkomputerisasi sehingga seringkali menimbulkan kesulitan dalam pengelolaan data. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah khususnya Toko Plastik Mawaddah dalam kegiatan pencatatan dan pengelolaan data transaksi serta dalam melakukan pengelolaan semua data.

Proyek akhir ini diimplementasikan dengan menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic dan basis data MySQL.Kata Kunci : TRANSAKSIABSTRACT: At the end of the project has created an application capable of recording and managing all data transactions in plastic and cake materials store in particular Mawaddah Plastics Store.
Plastics and Cakes Materials Stores including the many shops in the market because it is increasingly more demand for plastics and the need for cake ingredients. But still many of these stores still keep records of all transactions manually or not computerized so often creates difficulties in data management. With these applications are expected to assist and facilitate Mawaddah Plastics Store in recording activities and transactions and data management in managing all the data.
This final project is implemented by using Visual Basic programming language and MySQL database.Keyword: TRANSACTION

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

APLIKASI PENGELOLAAN TRANSAKSI PADA TOKO PLASTIK DAN BAHAN KUE (Studi kasus : Toko Plastik Mawaddah Kab Bogor)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANNISA KHAIR
Perorangan
Hetti Hidayati, Kiki Maulana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini