Aplikasi Penjualan Komputer Berbasis Web Pada Toko Maroon Computer Solution Dayeuhkolot

Rahmatika Akhmadi

Informasi Dasar

613060006
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Pengguna internet di Indonesia semakin hari semakin meningkat dari 8% di tahun 2005 meningkat menjadi 25% di tahun 2009. Pertumbuhan ini tentunya mengubah cara pandang masyarakat yang tadinya hanya sekedar mencari informasi saja, sekarang dapat melakukan traksaksi jual beli.
Dalam melihat pangsa pasar dalam penawaran yang bisa dilakukan di internet maka Toko Maroon Computer Solution (MCS) yang bergerak dalam bidang penjualan berbagai produk komputer yang saat ini hanya melayani penjualan ke masyarakat sekitar berniat ikut ambil bagian dalam melayani penjualan komputer melalui media online.
Sistem yang dihasilkan akan digunakan oleh toko MCS sebagai sarana mempermudah pelanggan mendapatkan informasi tentang produk komputer yang akan dibelinya serta bisa menangani pemesanan yang yang dilakukan oleh pembeli via web.
Sistem ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemreograman web PHP dan MySQL sebagai databasenya.Kata Kunci : Penjualan, website, toko komputerABSTRACT: The internet user in Indonesia is increasing days to days, from 8% in 2005 to 25% in 2009. This growth changes the way the society look for internet from just to searching informations, then now to do the commerce transaction.
Looking at the market share in the bidding that can be done on the internet, Maroon Computer Solution (MCS) store which moves in computer product sales to surrounding communities, will take part in the service of selling computers through online media.
The resulting system will be used by MCS store as a facility to makes their costumers easily get the informations about the computer equipments to be purchased and can handle the ordering via web.
This system is built using web PHP programming language and MySQL as the database.Keyword: Sales,website, computer store

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Aplikasi Penjualan Komputer Berbasis Web Pada Toko Maroon Computer Solution Dayeuhkolot
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Rahmatika Akhmadi
Perorangan
COK, HTT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini