Aplikasi Penggajian pada Optik Kinanti

Pambudi Raharjo

Informasi Dasar

613060003
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Aplikasi penggajian ini merupakan aplikasi yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP dan basisdata MySQL. Untuk mendesain antar muka digunakan Adobe Photoshop.

Aplikasi ini dapat menangani masalah penggajian seperti perhitungann bonus, denda, maupun insentif yang semuanya mempengaruhi besar kecilnya gaji yang akan diterima oleh karyawan. Aplikasi ini juga menyediakan basisdata untuk menyimpan data karyawan, gaji, dan penjualan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan laporan untuk dapat digunakan dalam melakukan evaluasi.

Aplikasi ini juga menyediakan grafik laporan dari kinerja karyawan yang isinya berdasarkan besar kecilnya insentif yang diterima oleh karyawan. Hal tersebut digunakan untuk mempermudah dalam meninjau perkembangan kinerja dari karyawan.Kata Kunci : gaji, aplikasi, laporan.ABSTRACT: Thi payroll application is an application created using PHP programming language and MySQL database. To deign the interface using Adobe Photoshop.

This application can handle payroll issue such as bonuses, fines, and incentives all influence the size of the salary to be received by the employee. The application also provides a database to store employee, payroll, and sales data. In addition, this application also provides reports to be used in conducting the evaluation.

The application also provides graphical reporting of the contents of employee performance based on the size of the incentives received by the employee. It is used to facilitate the review of employee performance development.Keyword: payroll, application, reporting.

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Aplikasi Penggajian pada Optik Kinanti
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Pambudi Raharjo
Perorangan
Retno Novi Dayawati, Bambang Pudjoatmodjo
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini