E-Commerce Pembelian Perlengkapan dan Pemesanan Kolam Renang Delta Pool <br> E-Commerce of Equipment Purchasing and Swimming Pool Reservation at Delta Pool

Dewa Made Ary Hartawan

Informasi Dasar

613060002
004
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Teknologi semakin berkembang. Perkembangan tersebut secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi sistem perdagangan. Penjualan online memungkinkan untuk menjual produk-produk dan jasa secara online. Konsumen dapat menemukan website anda, membaca, melihat dan memesan produk-produk tersebut secara online.

Masalah yang di hadapi saat ini oleh Delta Pool adalah kesulitan dalam menyulitkan proses pencarian, pencatatan dan pembuatan laporan. Selain itu, proses yang seperti ini menyulitkan para pelanggan yang letaknya 10-20 km atau berada di luar kota Denpasar karena harus datang ke toko Delta pool untuk melakukan transaksi. Pelanggan kesulitan untuk mengetahui informasi harga kolam yang ada, karena harus melakukan kalkulasi berdasarkan parameter-parameter yang telah ditentukan

Oleh karena itu dibutuhkan sebuah aplikasi yang dapat melakukan proses-proses transaksi Delta pool secara terkomputerisasi dan dapat diakses secara online. Aplikasi ini berbentuk E-Commerce atau toko online yang dapat melakukan pembelian perlengkapan dan melakukan pemesanan Sehingga dapat membantu pegawai dalam melakukan pencatatan barang, dan mempermudah pelanggan untuk melakukan transaksi.

Kata Kunci : Delta pool, E-Commerce,Penjualan Perlengkapan dan Pemesanan Kolam RenangABSTRACT: Technology is rapidly developing. It, directly or not, affects the trading system. The online-selling make a possible people to trade the products and services online. The consumer, or at least the prospective one, can make a transaction by finding a website, seeing and reading the advertisement, and, perhaps, finally making an order.

The problems in Delta Pool is a difficult in the search process, records and preparing reports. In addition, this process difficult for customers who are located 10-20 kms or are outside the city of Denpasar at having to come to the Delta pool store to make transactions. Customers find it difficult to pool price information available, because they have to do calculations based on parameters that have been determined.

Therefore needed an application that can perform transaction processes in a computerized Delta pool and can be accessed online. This application form E-commerce or online store that can make the purchasing equipment and place an order so that can help employees keep records of goods, and facilitate customers to make transactions.

Keyword: Delta pool, E-Commerce,purchasing equipment and order swimming pool

Subjek

Sistem Komputer dan Jaringan Komputer
 

Katalog

E-Commerce Pembelian Perlengkapan dan Pemesanan Kolam Renang Delta Pool
E-Commerce of Equipment Purchasing and Swimming Pool Reservation at Delta Pool
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Dewa Made Ary Hartawan
Perorangan
Hetti Hidayati, Arie Ardiyanti Suryani
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini