Sistem Pendukung Pengambilan Keputusan Seleksi Penghuni Asrama Putri IT Telkom Dengan Metode Electre III

Alfah Saidah Saragih

Informasi Dasar

613050038
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Asrama putri IT Telkom memberlakukan sistem seleksi terhadap para calon penghuni barunya. Seleksi tersebut berupa tes wawancara yang bertujuan untuk menggali lebih dalam informasi tentang mahasiswi mana yang lebih memenuhi kualifikasi untuk dapat diterima di asrama putri. Keputusan diambil oleh para pewawancara dengan berdiskusi terlebih dahulu.
Dalam Proyek Akhir ini telah dibangun sistem pendukung pengambilan keputusan (SPPK) agar dapat membantu pewawancara dalam mengambil keputusan. Aplikasi ini dibangun berdasarkan analisis dan desain dengan metode waterfall. Bahasa pemograman yang digunakan adalah PHP, Macromedia Dreamweaver sebagai editor HTML, Adobe Photoshop untuk desain interface, dan MySQL digunakan untuk pengolahan basis data.
Kata Kunci : SPPK, seleksi, asrama, PHP, MySQL, WaterfallABSTRACT: Dormitory of IT Telkom using selection system to new student who wants to live in dormitory. The selection is interview, the purpose is to get more information from new student, so that the interviewer can know who is qualified.
This Final Project built Decision Support System to help interviewer make decison. This system is created based on analysis and design by using the waterfall method. PHP and Javascript as programming language, Macromedia Dreamweaver as HTML editor, Adobe Photoshop for interface design, and MySQL used to database management.Keyword: DSS, selection, dormitory, PHP, MySQL, Waterfall

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Sistem Pendukung Pengambilan Keputusan Seleksi Penghuni Asrama Putri IT Telkom Dengan Metode Electre III
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Alfah Saidah Saragih
Perorangan
Mahmud Imrona, Retno Novi Dayawati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini