Aplikasi Mobile Remote Control Bluetooth Untuk Winamp

Kuncara Widada

Informasi Dasar

613050004
004
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Seiring dengan perkembangannya, perangkat mobile telah mendominasi kehidupan manusia dengan segala macam fasilitas yang ditawarkan. Konekitivitas merupakan salah satu aspek yang mendukung perangkat mobile untuk berinteraksi dengan perangkat-perangkat lain seperti komputer untuk mendukung fasilitas-fasilitas yang tersedia dalam perangkat terkait sehingga lebih mudah diakses melalui perangkat mobile.
Komputer dengan segala macam fasilitas yang ditawarkan telah benar-benar membantu kehidupan manusia. Fasilitas hiburan menjadi salah satu fasilitas yang banyak menyita perhatian penggunanya. Salah satu fasilitas tersebut, terkait dengan media hiburan, adalah pemutar musik seperti Winamp yang telah familiar oleh para pengguna komputer. Kemampuan perangkat mobile yang dapat dihubungkan dengan perangkat komputer dapat membantu manusia dalam mengakses fasilitas-fasilitas yang tersedia dalam komputer, sehingga dapat meningkatkan mobilitas penggunanya.
Sebuah aplikasi pada perangkat mobile, seperti handphone, dapat membantu mengakses Winamp pada perangkat komputer melalui media konektivitas yang tersedia dalam hal ini Bluetooth. Fitur-fitur pada Winamp dapat diakses melalui media handphone untuk dijalankan, seperti Play, Pause, Stop, dan fungsi fundamental lainnya dibantu dengan sebuah aplikasi pada komputer untuk menerjemahkan pesan dari aplikasi handphone.Kata Kunci : Aplikasi, Mobile, Symbian, Remote Control, Winamp, BluetoothABSTRACT: On the development, mobile device has dominated human live with various of facility being thrown. Conectivity was one of many factor that support mobile device to interact with other devices like computer on supporting many facility which provided by related device so easier to access from mobile device.
Various facilities and features given by computer really help human live. Entertainment facility become one of the most popular facility. For example related to that feature, it was music player like Winamp which is very familiar on computer user side. Ability of mobile device that can be connected to computer, able to help people to access features that provided by computer, thus can increase user mobility.
An application deployed on mobile device, such as handphone, able to aid accessing Winamp feature on computer via connectivity device provided by, on this case bluetooth. Some feature on Winamp can be accessed from handphone to be ran, such as Play, Pause, Stop, and other fundamental function aided by an application on computer for parsing message form mobile application.Keyword: Application, Mobile, Symbian, Remote Control, Winamp, Bluetooth

Subjek

Sistem Komputer dan Jaringan Komputer
 

Katalog

Aplikasi Mobile Remote Control Bluetooth Untuk Winamp
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Kuncara Widada
Perorangan
Andrian Rakhmatsyah, Retno Novi Dayawati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini