Aplikasi Pemesanan Tiket Bus Berbasis WAP di PO. Bandung Express

Setyo Agung Nugroho

Informasi Dasar

613041007
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Bus Bandung Express merupakan bus antar propinsi yang bergerak di bidang jasa transportasi yang mempunyai kantor pusat yang terletak di Bandung. Umumnya untuk melakukan pemesanan tiket, pemesan harus datang ke agen bus yang bersangkutan. Melalui sistem tradisional ini, pemesan akan merasa kesulitan jika tempat pemesan tersebut jauh dari agen. Dengan adanya sistem baru via WAP, Bandung Express akan memberikan kemudahan kepada pemesan dalam hal ini pelanggan, untuk dapat melakukan pemesanan tanpa harus datang langsung ke agen penjual tiket.
Proyek Akhir ini diberi judul ”Aplikasi Pemesanan Tiket Bus Berbasis WAP di PO.Bandung Express”. Bahasa pemrograman yang digunakan adalah WML dan PHP dengan mysql sebagai databasenya. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan kemudahan dan kepraktisan dalam melakukan pemesanan tiket dapat tercapai.
Kata Kunci : pemesanan tiket bus , wap, php, mysqlABSTRACT: Bus of Bandung Express represent bus between province which active in transportation service having head office which located in Bandung. Generally to do ordering of ticket, orderer have to come to pertinent bus agent. Through traditional system, orderer will feel difficulty if place of orderer the far from agent. With existence of new system via WAP, Bandung Express will give amenity to orderer in this case cutomer, to be able to do ordering without having to come direct to agent seller of ticket.
This final project entitled " Application for Reserving Bus Ticket Based WAP at PO.Bandung Express". Ianguage of Pemrograman the used is WML and of PHP with mysql as its database. With existence of this application is expected by amenity and practical in doing ordering of ticket can reach.
Keyword: reserving bus ticket, wap, php, mysql.

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Aplikasi Pemesanan Tiket Bus Berbasis WAP di PO. Bandung Express
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Setyo Agung Nugroho
Perorangan
Dana Sulistyo Kusumo, Endro Ariyanto
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini