aplikasi sms frontliner championship pada dinas flexi kandatel bali

Made Ayou Ary Sutrisnadewi

Informasi Dasar

613041004
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Pada Proyek Akhir (PA) ini telah dibangun suatu aplikasi sms bernama “Frontliner Championship” dengan studi kasus pada Dinas Flexi Kandatel Bali, dimana calon peserta dari program ini yaitu para pelanggan dan penjual kartu CDMA Flexi (Frontliner). Cukup dengan mengirim SMS berformat tertentu, calon peserta dapat melakukan proses registrasi dengan mudah dan cepat. Selanjutnya peserta juga dapat melakukan proses penambahan jumlah poin sesuai dengan syarat yang telah ditentukan. Setiap periode tertentu, poin tersebut akan diundi untuk memperebutkan sejumlah hadiah menarik yang telah disediakan oleh pihak Flexi. Aplikasi juga akan menghasilkan laporan perkembangan data peserta untuk proses analisa lebih lanjut oleh pihak Manajer.
Aplikasi ini dibangun dengan model Sekuensial Linear. Resource yang digunakan adalah server Apache, pengelolaan basisdata MySQL dan bahasa pemrograman PHP.
Kata Kunci : Flexi, SMS, poin, Frontliner, Sekuensial Linear.ABSTRACT: At this final project, a sms application has been built named “Frontliner Championship” (case study at Dinas Flexi Kandatel Bali). They who can be the participants are the customers and the sellers (Frontliner) of CDMA Flexi. They can registry easily just by sending SMS with certain format. Next, the participants can also increase their points by following the regulation. Once in a period, those points will be drawn to win many interesting presents. This application can also give data report to be analyzed by the managers.
This application was built using Sequential Linear model and requiring Apache as server, MySQL for its database, and PHP as its programming language.Keyword: Flexi, SMS, point, Frontliner, Sequential Linear.

Subjek

Informatika Teori dan Pemrograman
 

Katalog

aplikasi sms frontliner championship pada dinas flexi kandatel bali
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Made Ayou Ary Sutrisnadewi
Perorangan
Eddy Muntina Dharma, Sri Widowati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2007

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini