APLIKASI PENGADAAN DAN PENJUALAN BARANG PADA SHAFIRA ACCESSORIES

FAJAR FERDIANSYAH

Informasi Dasar

613040032
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Mobil merupakan kendaraan yang tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat, beberapa merk yang terkenal di Indonesia adalah Toyota, Honda, Mazda, dan BMW. Usaha yang sedang berkembang saat ini yang berhubungan dengan mobil adalah usaha penjualan accessoris mobil. Dan salah satu perusahaan yang mengembangkan usaha ini adalah Shafira Accessoris, dimana sistem marketing yang digunakan oleh perusahaan ini adalah sistem Warung.
Shafira Accessories adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan accesoriss mobil. Perusahaan ini telah memiliki banyak pelanggan baik dari kota Bandung itu sendiri maupun dari luar kota Bandung. Selain itu perusahaan ini juga bekerjasama dengan banyak supplier.
Proyek akhir ini berupa aplikasi manajemen Shafira Accessoris, dimana dengan adanya aplikasi ini pegawai yang bertugas dapat menyimpan data transaksi , stock barang, dan data supplier secara terkomputerisasi dan dapat dengan mudah membuat rekapitulasi transaksi, stock barang, dan data supplier. Proyek akhir ini dibuat dengan menggunakan Borland Delphi 7 untuk bahasa pemrograman dan Microsoft Access 2003 untuk databasenya.Kata Kunci : aplikasi, accessoris mobil, rekapitulasi transaksi.ABSTRACT: Car is vehicle for most societies, some famous brand car in Indonesia is Toyota, Honda, Mazda, and BMW. Is effort expand in this time related to car is the effort sale accessories car. And one of the company develop this effort is Shaffira Accessories, where system marketing used by this company is system Warung. Shaffira Accessories is the company active in sale accessories car. This company has owned many customers either from Bandung itself or outside Bandung. Besides this company also work along with many suppliers.
This Final project aim to make a application, where expected with existence of this application of commissioned officer not necessarily again saving transaction data, stock goods into jotter is in manual and can easily make the summary transaction data , item . This Final project will be made by using Borland Delphi 7 and Microsoft Access for databaseKeyword: aplication, car accesories, transaction.

Subjek

Informatika Teori dan Pemrograman
 

Katalog

APLIKASI PENGADAAN DAN PENJUALAN BARANG PADA SHAFIRA ACCESSORIES
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAJAR FERDIANSYAH
Perorangan
Yanuar Firdaus A.W., Andrian Rakhmatsyah
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2007

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini