Aplikasi Manajemen beban Kerja dan Faktor Penunjang Dosen Fakultas Informatika

Boyke Tulus M.N

Informasi Dasar

613040018
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Fakultas informatika Institut Teknologi Telkom ( IT Telkom ) memiliki dosen-dosen dengan kualitas dan kualifikasi yang baik. Dosen-dosen yang menjadi bagian dalam departemen ini sering mengadakan penelitian dan menjadi narasumber dalam berbagai seminar. Tetapi belum ada aplikasi yang menjadi sarana bagi para dosen untuk menyimpan secara softcopy sertifikat sebagai bukti bahwa dosen tersebut terlibat dalam seminar atau penelitian.Para dosen juga belum memiliki aplikasi untuk mencatat dan menghitung secara otomatis angka kredit yang dihasilkan dari kinerja yang dilakukan oleh para dosen tersebut untuk menentukan kualitas mereka sebagai dosen akademik.Proyek Akhir dengan judul APLIKASI MANJEMEN BEBAN KERJA DAN FAKTOR PENUNJANG DOSEN FAKULTAS INFORMATIKA IT TELKOM membangun sebuah aplikasi berbasis web yang menyimpan data identitas dosen dan segala sertifikat yang dihasilkan dari setiap seminar dan penelitan yang dilakukan oleh para dosen. Aplikasi ini juga akan menyediakan form untuk pengisian dan pengajuan JFA yang didasarkan pada kegiatan yang dilakukan para dosen dengan penghitungan otomatis terhadap jumlah kredit poin yang dihasilkan.
Proyek Akhir ini dibangun dengan metode rekayasa perangkat lunak waterfall dan diimplementasikan dengan bahasa pemrograman PHP dan databasenya menggunakan MySQL
Kata Kunci : Dosen Fakultas Informatika IT Telkom, Aplikasi berbasis web, PHP dan MySQLABSTRACT: Informatics Faculty of IT Telkom have lectures with good qualification. Most of the lectures always attend in many research and become a talker in many seminar. But the lecture don’t have application to store in softcopy the document of achivement because the lectures attend in many research and seminar. The lectures always have a problem in produce JFA form for level up carrier as a lecture.
The Application of Work Load Management and Informatics Faculty Lecturer Supporter Factor IT Telkom will resolve this problem.
This Final Project is designed to evaluate the existing information system and make it more perfect. This application, information system based on web, used PHP as the programmed language and MySQL as the database, Dreamweaver as the programmed editor. For the web server is used Apache Web Server.
Keyword: Website, PHP, MySQL, Lecture of Informatics Faculty

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Aplikasi Manajemen beban Kerja dan Faktor Penunjang Dosen Fakultas Informatika
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Boyke Tulus M.N
Perorangan
Yanuar Firdaus A.W., Endro Ariyanto
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini