PERANGKAT LUNAK PENGOLAHAN DATA JEMAAT (Studi Kasus GPdI El-Shaddai Makassar) Software of Processing The Congregation Data “Case Study in GPdI El-Shaddai Makassar”

JAFFRAY JOEL SUMARAUW

Informasi Dasar

613020056
005
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Salah satu bagian yang paling penting dalam satu lembaga adalah manusia. Dan untuk mendukung suatu lembaga yang memiliki anggota dengan jumlah yang besar diperlukan pengolahan data yang akurat agar mampu mendukung kegiatankegiatan di dalam lembaga tersebut.
Gereja sebagai suatu lembaga, keutuhan dan kekuatannya sangat bergantung kepada orang-orang yang ada di dalam gereja. Untuk itu diperlukan orang-orang yang dapat mendukung dalam setiap kegiatan gereja. Selain itu diperlukan adanya penjadwalan untuk setiap kegiatan gereja.Pada proyek akhir ini dibangun sebuah perangkat lunak untuk mengelola data anggota gereja (jemaat) dan penjadwalan kegiatan-kegiatan gereja yang dapat menginformasikan aktivitas yang dilaksanakan di gereja baik secara umum maupun oleh masing-masing komisi
Perangkat lunak ini dibangun dengan metode waterfall, diimplementasikan dengan bahasa pemrograman Delphi dan basis data MySQL. Untuk Aplikasi berbasis web diimplementasikan dengan bahasa pemrograman PHP.Kata Kunci : jadwal, data jemaatABSTRACT: One of the most important thing in an institute is human. And to support an institute who has large member, it needs an accurate processing data to support activities in that institute.
Church as an institute, it’s totality and power so much dependent on people on it. Therefore, it’s needs people who can support every activities. In addition, it’s needs a scheduling for every curch’s activities. In this final project, we had implemented an application which can use to process congregation’s data and schedule so it can give information about church activities.
This software is build by waterfall method, implemented using Delphi programming language and database MySQL. Web application implemented by PHP programming language.Keyword: schedule, Congregation Data

Subjek

SOFTWARE DEVELOPMENT
 

Katalog

PERANGKAT LUNAK PENGOLAHAN DATA JEMAAT (Studi Kasus GPdI El-Shaddai Makassar) Software of Processing The Congregation Data “Case Study in GPdI El-Shaddai Makassar”
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JAFFRAY JOEL SUMARAUW
Perorangan
-
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini