APLIKASI PEMESANAN KERAJINAN BAMBU DI SENTRA INDUSTRI “TUNGGAK SEMI” BERBASIS WEB Order Application of Bamboo Handycraft for “Tunggak Semi” Industrial Center

RINI PUSPITANINGTIYAS

Informasi Dasar

613020047
005
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Pada Proyek Akhir ini telah dibuat aplikasi pemesanan kerajinan bambu berbasis web untuk membantu pemasaran produk dari sentra industri “Tunggak Semi”. Aplikasi ini berguna untuk membantu pelanggan dalam melakukan pemesanan produk kerajinan bambu. Pelanggan juga dapat melihat produk baru yang ditawarkan oleh sentra industri melalui aplikasi ini.
Dengan adanya aplikasi ini, pelanggan tidak perlu datang langsung ke sentra industri untuk melakukan pemesanan. Aplikasi ini juga digunakan sebagai media promosi produk kerajinan bambu yang dihasilkan oleh sentra industri “Tunggak Semi” melalui internet. Selain itu juga disediakan fasilitas untuk mendaftar sebagai pelanggan bagi pengusaha atau pemilik toko yang berminat untuk membeli produk yang ditawarkan.
Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan PHP dan Macromedia Dreamweaver MX. Sedangkan basis datanya dibuat dengan menggunakan MySQL.Kata Kunci : Pemesanan Kerajinan Bambu , PHP, Macromedia Dreamweaver MX, MySQL.ABSTRACT: This Final Project build a web based order application for bamboo handicraft that aim for helping Tunggak Semi marketing. This application is useful for customers on doing products order. Customers are able to see on web page, all new products offering by Tunggak Semi.
One of this appllication advantage is that customers need not to visit Tunggak Semi directly for products ordering. The application can be used as a promotional media to get a wide covering area via internet. Instead, there is a facility for personal, companies or shops to be a Tunggak Semi member via registration to get more benefits.
This application was build on PHP and Macromedia Dreamweaver MX. The database was arranged by MySQL.Keyword: Bamboo handicraft order, PHP, Macromedia Dreamweaver MX, MySQL.

Subjek

Web - services
 

Katalog

APLIKASI PEMESANAN KERAJINAN BAMBU DI SENTRA INDUSTRI “TUNGGAK SEMI” BERBASIS WEB Order Application of Bamboo Handycraft for “Tunggak Semi” Industrial Center
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RINI PUSPITANINGTIYAS
Perorangan
-
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini