Perangkat Lunak Operasional dan Keuangan di Look Design Operational and Accounting Application in Look Design

Mardiyanto Wiyogo

Informasi Dasar

613020040
005
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Pada Proyek Akhir ini telah dibuat suatu perangkat lunak yang membantu kegiatan operasional dan proses pencatatan serta pelaporan keuangan yang ada dalam Look Design. Dengan penggunaan perangkat lunak ini, masalah di Look Design yang disebabkan oleh proses operasional yang masih manual (tidak terkomputerisasi) dapat dikurangi.
Look Design merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang percetakan. Kegiatan yang dilakukan oleh Look Design antara lain adalah menerima order, mengerjakan order yang telah diterima, mencatat pengeluaran dan pemasukan keuangan perusahaan.
Perangkat lunak ini dibuat untuk mengurangi masalah yang ditimbulkan oleh proses operasional yang masih manual (tidak terkomputerisasi). Perangkat lunak ini dikembangkan dengan menggunakan Borland Delphi 7 dan basis data MySQL.Kata Kunci : Perangkat Lunak, Keuangan, Delphi 7, MySQLABSTRACT: In this final project, a software which helps operational activities, recording and reporting of accounting activities in LookDesign has been made. By using this software, the problems in LookDesign caused by manual (uncomputerized) operational process will be minimized.
LookDesign is a company, moving in printing business. Among the activities LookDesign does are receiving order, doing received order, recording the company income and expenses.
This software is made in order to minimize the problems caused by operational process which are still manually done (uncomputerized operational process). This software is developed using Borland Delphi 7 and MySQL 5.0 alpha.Keyword: Software, Accounting, Delphi 7, MySQL

Subjek

SOFTWARE DEVELOPMENT
 

Katalog

Perangkat Lunak Operasional dan Keuangan di Look Design Operational and Accounting Application in Look Design
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Mardiyanto Wiyogo
Perorangan
-
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini