SISTEM PARKIR TERKOMPUTERISASI DI GRIYA BUAH BATU

ABRAM DERISKO XAVERIUS PURBA

Informasi Dasar

613020012
004
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Pada Proyek Akhir ini telah dibuat sistem parkir terkomputerisasi di Griya Buah Batu yang dapat digunakan oleh operator dan manajemen Griya Buah Batu. Kegunaan dari sistem ini antara lain : input nomer plat kendaraan, perhitungan biaya parkir, dan pembuatan laporan data parkir secara periodik.
Proyek Akhir ini dibangun dengan menggunakan metode terstruktur dengan model sekuensial linier. Basis data dibangun menggunakan MySQL. Tools yang digunakan untuk membantu proses pembangunan perangkat lunak adalah Java 2 Second Edition sebagai bahasa pemrograman dan power designer untuk pemodelan sistem
Kata Kunci : Perangkat lunak, sekuensial linier, MySQL, Java 2 Second Edition.ABSTRACT: In this Final Project has been made computerize parking system at Griya Buah Batu that can be use by operator and Griya Buah Batu management. Functionality of this system are input cycle number, parking payment calculation, and making parking data report periodicly.
This Final Project deploy using structural method with Linier Sequential model. Database deploy using SQLServer. Tools that used to support software deploy process was Java 2 Second Edition as programming language and power designer for system modeling.
Keyword: : Software, Linier Sequential, MySQL, and Java 2 Second Edition

Subjek

Sistem Komputer dan Jaringan Komputer
 

Katalog

SISTEM PARKIR TERKOMPUTERISASI DI GRIYA BUAH BATU
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ABRAM DERISKO XAVERIUS PURBA
Perorangan
Andrian Rakhmatsyah, Retno Novi Dayawati
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2007

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini