APLIKASI MANAJEMEN ASET TANAH DAN BANGUNAN PT. KERETA API INDONESIA { The Management Assets of Ground and Building Application }

ANDINI SUPIYANTI

Informasi Dasar

613010014
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: PT. Kereta Api (Persero) yaitu suatu perusahaan yang menguasai beberapa Aset, seperti aset Tanah dan Bangunan yang cukup besar, Aset Tanah dan Bangunan ini terletak di sepanjang jalur lintas kereta Api milik PT. Kereta Api Indonesia. Aset Tanah dan Bangunan ini dikelola oleh Divisi Properti Bagian Aset Tanah dan Bangunan. Komputerisasi data aset perlu dilakukan supaya dapat dengan mudah dan cepat dalam menyajikan data aset tanah dan bangunan yang diimplementasikan kedalam suatu aplikasi.
Dalam proyek akhir ini dilakukan perancangan dan pengimplementasian Aplikasi Manajemen Aset Tanah dan Bangunan PT. Kereta Api yang menampilkan informasi tentang data peta dimana lokasi aset berada, data tanah, data gedung, data rumah, pengguna, jarak dan luas tanah yang ada dipeta.
Aplikasi ini dibangun dengan menggunakan Interbase server sebagai databasenya, Delphi sebagai interface user dan Map Info Profesional untuk komponen Sistem Informasi Geografis.Kata Kunci : Manajemen Aset tanah dan Bangunan,Interbase server, Delphi, Map Info ProfesionalABSTRACT: not availableKeyword:

Subjek

other
 

Katalog

APLIKASI MANAJEMEN ASET TANAH DAN BANGUNAN PT. KERETA API INDONESIA { The Management Assets of Ground and Building Application }
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDINI SUPIYANTI
Perorangan
-
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini