KAJIAN INTEGRASI EIGRP (ENHANCED INTERIOR GATEWAY ROUTING PROTOCOL) Study Integrate EIGRP

Khusnah Tri Amalia Sari

Informasi Dasar

611990135
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Routing protokol merupakan bagian penting dalam komunikasi data pada jaringan IP (Internet Protocol). Penggunaannya termasuk dalam network layer. Pada awalnya, routing protokol berbasiskan pada distance vector yang sederhana dan mudah dalam pengimplementasiannya, akan tetapi distance vector ini mempunyai kelemahan pada counting to unnity dan routing loop, dan pada akhirnya kelemahan tersebut dapat ditekan menggunakan beberapa teknik seperti spilt horizon dan hold down.
Routing protokol dibangun pada link states yang telah diimplementasikan pada sebuah alamat yang mempunyai slow convergence pada distance vector protocol yang telah dilengkapi kompleksitas konfigurasi dan troubleshooting.
3 unsur utama routing protokol adalah sebuah algoritma transport yang mendukung pertukaran pesan antar router, penggunaan update algoritm yang mampu mengatur paths terpendek secara terdistribusi dan sebuah modul yang mampu membuat operasi routing protocol pada lingkungan multiprotocol.Kata Kunci : ABSTRACT: not availableKeyword:

Subjek

other
 

Katalog

KAJIAN INTEGRASI EIGRP (ENHANCED INTERIOR GATEWAY ROUTING PROTOCOL) Study Integrate EIGRP
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Khusnah Tri Amalia Sari
Perorangan
-
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini