PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENCARIAN TEMPAT TINGGAL DI DAERAH SEKITAR IT TELKOM

Auni Fadilah

Informasi Dasar

611080093
629.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Di zaman modern saat ini , teknologi berkembang dengan pesat tidak hanya disisi perangkat , tetapi juga dari sisi aplikasi . Web merupakan salah satu teknologi yang banyak dikembangkan dan kehidupan sehari-hari dan saat ini aplikasi tersebut banyak digunakan untuk menunjang pelayanan terhadap jasa atau pelayanan publik.
Tempat tinggal merupakan sarana yang penting bagi mahasiswa dan mahasiswi IT Telkom yang tinggal di luar daerah bandung, akan tetapi kesulitan penemuan lokasi tempat tinggal menyebabkan sulit untuk menemukan tempat tinggal yang sesuai bagi mahasiswa atau mahasiswi tersebut.
Di dasari oleh hal tersebut, maka proyek akhir ini dirancang untuk memudahkan sistem informasi ketersediaan tempat tinggal, yang dapat di akses melalui browser PC . Sistem informasi ini di buat berbasis database. Mahasiswa dan mahasiswi dapat secara online melihat informasi tempat tinggal terkini di daerah sekitar IT Telkom.
Sistem ini dibuat menggunakan hardware laptop, menggunakan website berbasis PHP , untuk memudahkan mengelola database yang akan di input maupun data tempat tinggal di daerah sekitar kampus IT Telkom. Selain itu perancangan yang di gunakan dalam pembuatan web ini menggunakan pemodelan air terjun.
Kata Kunci : sistem informasi, informasi tempat tinggal, PHP, Browser.ABSTRACT: In This day, technology is evolving rapidly, beside from device it also came from the application. Web interface was one of technology that develop very fast because of so many user using it. This one of application use to support public service to enhance and making easy human effort to work more effectively and easier.
Dormitory is very important human facilities, especially for college student in IT TELKOM who from outer side Bandung . Finding dormitory was very difficult so the college student in IT TELKOM hard to find dormitory that make him or her comfort and suitable.
Base on that , this project created to make easy the college student find dormitory base on web . This project can be access in browser PC , using database for storing data of dormitory . college student can access it in world wide web for getting information that they needed .
This System develop using laptop. This system information application use PHP (Hypertext Preprocessor), for maintenance the database that input from the web interface. This web using waterfall model for implementation the project.
Keyword: information system,dormitory information system, PHP, Browser.

Subjek

Otomation
 

Katalog

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENCARIAN TEMPAT TINGGAL DI DAERAH SEKITAR IT TELKOM
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Auni Fadilah
Perorangan
Istikmal, Yudha Purwanto
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini