Visualisasi Neighborlist CDMA2000 1x EVDO Rev A (Studi Kasus Smart Telecom Bandung)

Riana Darmaranti

Informasi Dasar

611070105
629.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Smart Telecom sebagai operator CDMA baru, mengembangkan teknologi CDMA EVDO REV-A yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati tidak hanya layanan suara saja tapi juga layanan data dengan kecepatan tinggi. Dengan kecepatan akses yang bisa mencapai 3,1 Mbps.

Pada proyek akhir ini akan membuat program visualisasi Neighborlist yang dapat membantu untuk menganalisis performansi layanan paket data jaringan CDMA EVDO REV-A di Smart Telecom Bandung dengan menggunakan parameter yang dianalisis adalah level daya, konfigurasi BTS dan handoff. Data parameter didapat dari OMC dan juga pengujian.

Hasil yang diinginkan dari proyek akhir ini adalah suatu program visualisasi yang dapat digunakan untuk menganalisis kualitas jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev.A dalam hal ini berupa visualisasi Neighborlist.Kata Kunci : handoff, neighborlistABSTRACT: Smart Telecom as a new CDMA operators, develop CDMA EVDO Rev-A technology which allows customers to enjoy not only voice services but also highspeed data services. With access speeds that can reach 3.1 Mbps.

In this final project will create Neighborlist simulation program that can help to analyze performance data packet services networks of CDMA EVDO Rev-A in Smart Telecom Bandung who using parameters that were analyzed is power transmit, the configuration of the BTS and handoff progress. Parameter data obtained from the OMC and also testing.

The desired outcome of this final project is a program of visualitations that can be used to analyze the quality of CDMA 2000 1x EVDO Rev-A network in this form Neighborlist visualization.Keyword: handoff, neighborlist

Subjek

Otomation
 

Katalog

Visualisasi Neighborlist CDMA2000 1x EVDO Rev A (Studi Kasus Smart Telecom Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Riana Darmaranti
Perorangan
Sofia Naning Hertiana, Asep Mulyana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini