Implementasi IPTV pada Cellular Phone Menggunakan Adobe Flash

Andrie Witsqa Arifin

Informasi Dasar

611060011
629.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: IPTV adalah suatu pengembangan baru yang dapat menyiarkan secara live atau prerecorded digital video program-program pendidikan, komersial,dsb, serta dapat melakukan capturing dan transmisi program dari berbagai source. IPTV dapat melakukan scheduling / penjadwalan program sesuai dengan kebutuhan antara pemilik informasi dan audience. Viewer dapat memilih program dari suatu listing yang akan dilihatnya. IPTV dapat memberikan layanan yang ekonomis namun dengan tidak mengorbankan kualitas layanan.
Kualitas gambar pada IPTV bergantung pada spesifikasi aplikasi dan bandwidth yang tersedia. IPTV dapat digunakan pada perangkat yang telah terkoneksi internet. Cellular phone yang memiliki akses internet menggunakan GPRS pun dapat menggunakan fasilitas ini. Yang dibutuhkan untuk menggunakan fasilitas IPTV adalah aplikasi yang dapat memutar video dari server IPTV.
Hasil yang proyek akhir ini adalah sebuah aplikasi berbasis flash yang dapat mengimplementasikan IPTV pada cellular phone.
Kata Kunci : Implementasi, IPTV, Aplikasi, Flash, ServerABSTRACT: IPTV is a new development that can broadcast live or prerecorded video digital educational programs, commercial, etc., and can make capturing and transmission of programs from various sources. IPTV can do the scheduling / scheduling programs in accordance with the needs of owners of information and the audience. Viewer can select programs from a listing that would be seen. IPTV can provide an economical service, but by not sacrificing quality of service.
IPTV picture quality depends on the application specifications and the available bandwidth. IPTV can be used on devices that were connected to the Internet. Cellular phones have Internet access using GPRS can use this facility. Needed to use the facility IPTV is the application that can play video from the IPTV server.
The results achieved in this project is an application based on flash that can implement IPTV on the cellular phone.Keyword: Implementation, IPTV, Application, Flash, Server

Subjek

Otomation
 

Katalog

Implementasi IPTV pada Cellular Phone Menggunakan Adobe Flash
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Andrie Witsqa Arifin
Perorangan
Agus Ganda Permana, Sholekan
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini