PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DI BIOSKOP BLITZ MEGAPLEX PARIS VAN JAVA

RUDDI EFFENDI

Informasi Dasar

611040088
629.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Pada perusahaan yang bergerak di bidang penjualan, promosi dan teknologi juga pelayanan yang memudahkan para pelanggan dalam melakukan transaksi dapat menjadi faktor pedukung dalam mencapai keberhasilan penjualan. Dan untuk memfasilitasi itu semua dapat direalisasikan dengan e-commerce.
Aplikasi Penjualan yang akan dibangun ini bertujuan untuk membantu perusahaan Blitz Megaplex yang sekarang ini telah berkembang dengan pesat. Aplikasi ini dibangun berdasarkan suatu analisa dan desain terstruktur dengan pemodelan sistem WaterFall yang meliputi analisis kebutuhan perangkat lunak, desain, coding, dan pengujian. Basis data dibangun dengan menggunakan MySQL. Bahasa pemrograman PHP dan Java Script, Macromedia Dreamweaver sebagai editornya, Microsoft Visio dan Power Designer untuk pemodelan sistem, dan Adobe Photoshop serta Macromedia Flash untuk desain antarmuka.
Aplikasi yang telah dibangun ini dapat menangani insert, update dan delete data pembelian tiket, validasi data transaksi pembelian tiket, dan menyimpan data transaksi pembelian tiket.
Kata Kunci : e-commerce, member, Aplikasi Penjualan, Blitz MegaplexABSTRACT: A company that perform in selling, promoting, and technology also to make service more easily for the customer in doing transaction could be supporting factor on order to reach succeeded in selling. And to accommodate it can be realized by e-commerce.
The purpose of the selling application that will be build is to help Blitz Megaplex Company to maintain their fast development at the time. The application is build based on structural analytical and programming by using My SQL, PHP and Java Scripts for the programming language, Macromedia Dreamweaver as its editor, Microsoft Visio and Power Designer for the system model’s, and Adobe Photoshop also Macromedia Flash for the design of interface.
This application can handle inserting, updating and deleting tickets purchasing data, validating tickets purchasing transaction data, and saving tickets purchasing transaction data
Keyword: e-commerce, Seling Apllication, Blitz Megaplex

Subjek

Otomation
 

Katalog

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DI BIOSKOP BLITZ MEGAPLEX PARIS VAN JAVA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RUDDI EFFENDI
Perorangan
Agus Ganda Permana, Ida Wahidah
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini