Kustomisasi Linux USB Untuk Keperluan Router

Restu Gia Pratama

Informasi Dasar

113068047
004
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAKSI: Linux USB merupakan distro Linux yang bisa berjalan di USB Flashdisk. Terdapat bermacam distro-distro Linux USB yang merupakan turunan dari distro-distro besar sepert Fedora, Slackware dan ubuntu.
Hasil instalasinya yang kecil membuat distro Linux USB ini bisa diinstall kedalam USB Flashdisk dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Karena ukurannya yang kecil Linux USB sangat cocok untuk dikustomisasi untuk dijadikan Linux USB yang menangani fungsi router.
Terlepas dari ukurannya hasil instalasinya yang kecil dan kemudahan untuk dikustomisasi untuk menangani fungsi router. Perlu diadakan beberapa pengujian apakah berpengaruh jika flashdisk digunakan untuk menangani routing jika dibandingkan diinstall di hardisk.Kata Kunci : Linux USB, router, USB DriveABSTRACT: Linux USB is distro Linux where can running in USB Flashdisk. Many distro’s USB Linux is derivative from big distros’s like Fedora, Slackware and Ubuntu.
Installation result size make Linux USB distro can install in USB Flashdisk and easy to take anywhere. Because a size, Linux USB distro suitable to cusmtomize and handle a router function.
Beside a installation result size and easy to customize for handle a router function. Need a several test for Linux USB distro for test effect if Linux USB distro install in flashdisk and hardisk.Keyword: Linux USB, router, USB Drive.

Subjek

Sistem Komputer dan Jaringan Komputer
 

Katalog

Kustomisasi Linux USB Untuk Keperluan Router
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Restu Gia Pratama
Perorangan
Niken Dwi Cahyani, Bayu Erfianto
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini