SISTEM PENDUKUNG PENGAMBILAN KEPUTUSAN SELEKSI PELAMAR KERJA MENGGUNAKAN METODE AHP DENGAN ANALISIS SENSITIVITAS STUDI KASUS PT FDK INDONESIA

Heppy R. Sihombing

Informasi Dasar

113027247
658.403 801 1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAKSI: Seleksi adalah proses mendapatkan dan menggunakan informasi mengenai pelamar kerja untuk menentukan siapa yang seharusnya diterima. Seorang manajer harus mengambil keputusan yang sangat tepat mengenai seleksi, bila hal ini dilakukan dengan baik maka akan menjamin bahwa sebuah perusahaan mempunyai karyawan yang dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menghasilkan produktivitas yang tinggi. Sistem Pendukung Pengambilan Keputusan (SPPK) sangat berperan untuk membantu seorang manajer untuk mengambil suatu keputusan yang tepat.
Pada tugas akhir ini telah dibuat suatu prototype perangkat lunak SPPK seleksi pelamar kerja yang berfungsi untuk membantu seorang manajer Sumber Daya Manusia (SDM) mengambil suatu keputusan yang tepat mengenai seleksi pelamar kerja dengan analisis sensitivitas. Perangkat lunak ini juga akan menyediakan suatu media secara on-line bagi pelamar kerja untuk mengisikan biodata mereka, sehingga bagian SDM perusahaan akan dibantu dalam seleksi tahap administrasi. Dalam pembuatan SPPK ini, data – data diperoleh dari data yang tersimpan dalam subsistem basis data.
Perangkat lunak ini diimplementasikan dengan menggunakan bahasa pemrograman Borland Delphi 6.0, Active Server Page 3.0 (ASP), tampilan web menggunakan Microsoft FrontPage 2000, dan database menggunakan SQL Server 7.0Kata Kunci : perangkat lunak, SPPK, analisis sensitivitas, databaseABSTRACT: Not AvailableKeyword:

Subjek

Information management-systems
 

Katalog

SISTEM PENDUKUNG PENGAMBILAN KEPUTUSAN SELEKSI PELAMAR KERJA MENGGUNAKAN METODE AHP DENGAN ANALISIS SENSITIVITAS STUDI KASUS PT FDK INDONESIA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Heppy R. Sihombing
Perorangan
-
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2004

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini