REKONFIGURASI DAN MANAJEMEN JARINGAN DATA PT. PLN ( Studi Kasus Pada PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten) RECONFIGURATION AND DATA NETWORK MANAGEMENT PT. PLN (Case Study On PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten)

BOBBY SUHARTANTO SUMARSONO

Informasi Dasar

113010018
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAKSI: Komunikasi adalah aspek penting dalam sebuah organisasi. Dengan adanya komunikasi yang baik, sebuah organisasi akan terus mengalami pertukaran data dan dinamisasi informasi di dalamnya. Dengan adanya informasi yang up-to-date maka proses pengambilan keputusan dalam sebuah perusahan atau organisasi akan lebih cepat dan akurat. Salah satu teknologi informasi yang terus berkebang dan banyak digunakan oleh perusahaan adalah Local Area Network (LAN).
Seringnya terjadi kegagalan untuk melakukan koneksi antar jaringan PT. PLN Jawa Barat dan Banten yang diakibatkan oleh kondisi jaringan yang kurang baik dapat menyebabkan pertukaran informasi menjadi lambat sehingga dapat mengakibatkan kinerja dari perusahaan menurun.
Untuk itu akan dilakukan analisa terhadap jaringan PT. PLN Jawa Barat dan Banten yang dianggap sudah tidak memadai lagi untuk digunakan pada saat sekarang. Dan kemudian akan dilakukan rekonfigurasi atau konfigurasi ulang terhadap jaringan eksisting, sehingga kondisi jaringan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Diharapkan setelah dilakukan rekonfigurasi terhadap jaringan PT. PLN Jawa Barat dan Banten akan meningkatkan performansi dari jaringan yang ada dan sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan.Kata Kunci : Local Area Network (LAN), performance dan rekonfigurasiABSTRACT: Communication is a important aspect in a organization. With a good communication, an organization could be hava rounded information. With up to date information the company could be faster to take some decicion.
One of information of technologi who have used by many company is Local Area Network (LAN). That’s could be faster to change communication data.
Performance aspec from a good network computer and have a good technology who always protected is very important. To make this real we must have a good planning like as need.
For this paper will be conducted by analysis to network PT. PLN Jawa Barat dan Banten have is not be adequate again to be used at present moment. And then will be conducted by reconfiguration or configuration repeat to network eksisting, so that the network condition as according to company requirement.Keyword: Local Area Network (LAN), performance, and reconfiguration

Subjek

other
 

Katalog

REKONFIGURASI DAN MANAJEMEN JARINGAN DATA PT. PLN ( Studi Kasus Pada PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten) RECONFIGURATION AND DATA NETWORK MANAGEMENT PT. PLN (Case Study On PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BOBBY SUHARTANTO SUMARSONO
Perorangan
-
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini