Analisis Performansi Layanan Cloud Storage pada Sistem Operasi Windows dan Linux

Deni Kurniagraha

Informasi Dasar

111080158
004.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAKSI: Pada jaman sekarang ini, salah satu masalah yang sangat sering terjadi adalah orang-orang sering sekali kehilangan data yang sangat penting karena gadget rusak, file tidak sengaja terhapus dan lain sebagainya. Oleh karena itu diperlukan layanan cloud yang dapat memback up data-data penting sehingga lebih aman dan dapat di download dari mana saja dan kapan saja.

Salah satu perdebatan yang tidak pernah berhenti dikalangan orang-orang IT adalah mana yang yang lebih baik antara windows atau linux. Pada dasarnya Windows dan Linux mempunyai karakteristik masing-masing begitupun dengan “penggemar”nya. Namun tetap saja untuk mendapatkan penilaian yang objektif perlu dilakukan peninjauan lebih lanjut yang bersifat netral.

Pada tugas akhir ini dilakukan analisis perbandingan performansi kinerja penyimpanan awan pada windows dan linux. Diharapkan tulisan ini dapat memberikan informasi objektif mengenai mana performansi yang lebih baik antara windows dan linux

Kata Kunci : Cloud Storage, Windows, Linux, PerformansiABSTRACT: Nowadays, one of the problem that we often heard is about people often lost their important datas, its caused by the gadget is broken, the file is deleted accidentaly, and many more. So cloud service is needed to back up important datas so its more secure and can be downloaded anywhere and anytime.

One of never ending debate topic in IT people is which one better between windows or Linux. Bassicly, Windows and Linux operating system have its characteristic and so do their fans. In other to we get the apraisal about them objectively, we need do the observation in the netral side.

In this thesis, has been done performance comparation analysis cloud storage in Windows and Linux. Hopefully, this thesis can give the information objectively about which one better between Windows and Linux.

Keyword: Cloud Storage, Windows, Linux, Performance

Subjek

Jaringan Multimedia
 

Katalog

Analisis Performansi Layanan Cloud Storage pada Sistem Operasi Windows dan Linux
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Deni Kurniagraha
Perorangan
RND, SNH
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini