KAJIAN KEBERHASILAN PANGGIL SLJJ BANDUNG-JAKARTA DENGAN MEMAKAI HALLOPHONE 17019 PT. GAHARU JAKARTA

EDY JAYA SURANTA T

Informasi Dasar

111000122
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAKSI: Sejalan dengan maraknya persaingan pasar dalam dunia telekomunikasi di Indonesia dan makin meningkatnya kebutuhan akan hiburan serta komunikasi, maka PT. GAHARU SEJAHTERA sebagai perusahaan jasa di bidang komunikasi berusaha mengimbangi persaingan tersebut dan PT.GAHARU juga ingin memenuhi kebutuhan pelanggan akan biaya komunikasi yang murah. Oleh karena itu, PT. GAHARU meluncurkan produk baru yakni HALLOPHONE. Hallophone yang diluncurkan ada dua bentuk yakni 17019 prabayar dan 17019 pascabayar. Keunggulan produk ini adalah berbentuk card dan dilengkapi nomor kartu untuk pengguna prabayar atau nomor recharge & nomor prepaid untuk pascabayar, dimana konsumen dapat melakukan hubungan SLJJ dan SLI secara lebih murah dan mudah di saluran PSTN dan TELKOM FLEXI dimanapun dan kapanpun. Layanan yang diberikan harus mempertimbangkan segala jenis aspek yang ada Tentunya segala aspek yang menyangkut layanan tersebut harus diperhitungkan dengan baik.
Dalam pengimplementasiannya, agar layanan HALLOPHONE ini memperoleh hasil optimum, maka perlu mempertimbangkan beberapa aspek diantaranya yaitu aspek sistem transmisi, operasi dan pemeliharaan, mutu, kemampuan layanan dan keamanan.
Pada tugas akhir ini, akan dibahas kajian keberhasilan panggil SLJJ Bandung - Jakarta dengan memakai HALLOPHONE 17019 PT.GAHARU Jakarta. Kajian ini merupakan suatu contoh metode pengimplementasian HALLOPHONE di IndonesiaKata Kunci : ABSTRACT: A long with great quantities of marketing competition in world of telecommunication in Indonesia and also increase the necessity of entertainment and communication, so PT. Gaharu as a service company in communication field try to balance the competition and PT.GAHARU also want to fulfill requirementof the customer in low of communication’s fee. Because of that reason, PT. Gaharu launch its new product namely Hallophone. Hallophone is a service based on VoIP in form of two kinds i.e. 17019 Pre paid and 17019 Post Paid. The excellence of this product is in form of card dan using card number for pre paid or recharge number & prepaid number for post paid, where the consumer is able to make SLJJ and SLI connection cheaper and easier through PSTN lines and Flexi phone whenever and wherever. The service should consider all kind of existent aspects. Of course, all kind of aspects that relevant to the service should be calculated well.
In this final project, will be researched the successful of calling SLJJ Bandung-Jakarta by using Hallophone 17019 PT.GAHARU Jakarta, because ASR is the most important Indicator that present “ product quality” Halllophone based on VOIP. This research is one example method of Hallophone Implementation in Indonesia.Keyword:

Subjek

other
 

Katalog

KAJIAN KEBERHASILAN PANGGIL SLJJ BANDUNG-JAKARTA DENGAN MEMAKAI HALLOPHONE 17019 PT. GAHARU JAKARTA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EDY JAYA SURANTA T
Perorangan
-
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini