Infografis : Kedasyatan Cara Bercerita Visual

Jason Lankow, Josep Ritchie, Ross Crooks

Informasi Dasar

14.01.9968
302.23
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
7a

Ledakan data yang tercipta dan konten yang disebarluaskan dalam Abad Informasi telah secara mendasar mengubah cara kita berkomunikasi dewasa ini. Infografis dan visualisasi data dapat menyampaikan pesan Anda dengan cara yang ringkas dan menarik yang membuatnya menonjol. Infografis: Kedahsyatan Cara Bercerita Visual menunjukkan kepada Anda cara menggunakan komunikasi visual untuk menarik, menyampaikan informasi, sekaligus menghibur audiens Anda.

Alat-alat ini membantu kita memahami konsep-konsep yang kompleks dengan mudah dan menyediakan wawasan yang tersembunyi di balik data mentah. Buku ini menyediakan petunjuk-petunjuk yang mudah diikuti dan dikerjakan serta strategi-strategi untuk menciptakan konten visual yang menarik dan dapat disebarlauaskan, seperti:

Beragam bentuk rancangan informasi dan teknik visualisasi data, termasuk statis, interaktif, dan gambar bergerak, serta cara-cara terbaik untuk menggunakan masing-masingnya.

Strategi-strategi media sosial untuk mendistribusikan dan mempromosikan konten Anda guna memastikan orang melihatnya—dan yang lebih penting, menyampaikannya kepada orang lain lagi.

Yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam perancangan informasi, memungkinkan Anda mengarahkan proses penciptaan infografis agar menarik, akurat, dan efektif.

Tren, teknologi-teknologi terbaru, serta segudang penerapan infografis dalam masa depan yang tidak begitu jauh.

Dengan buku ini, Anda akan mampu mengubah data yang sebelumnya terkubur atau membosankan menjadi bentuk-bentuk visual memikat yang dapat membangun visibilitas merek Anda, memperbanyak nasabah, dan menumbuhkan penjualan

Subjek

VISUAL COMMUNICATION
 

Katalog

Infografis : Kedasyatan Cara Bercerita Visual
978-602-03-0619-3
i, 253p.: il.; 23cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jason Lankow, Josep Ritchie, Ross Crooks
Perorangan
 
Alex Tri Kantjono Widodo

Penerbit

Gramedia
Jakarta
2014

Koleksi

Kompetensi

  • KII2J3 - BERCERITA LINTAS MEDIA
  • DVI2E3 - ESTETIKA & SEJARAH KOMUNIKASI VISUAL
  • KII2G3 - KOMUNIKASI VISUAL
  • KHI2E3 - KOMUNIKASI VISUAL KEHUMASAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini