APLIKASI PENJUALAN SUKUCADANG KENDARAAN BERASIS WEB

BAGAS AKBAR DAYA DAHANA

Informasi Dasar

14.06.2976
006.76
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dengan adanya peningkatan penjualan di setiap harinya menunjukkan bahwa perusahaan membutuhkan sistem yang tidak menggunakan sistem manual untuk proses bisnisnya. Pada umumnya pencatatan proses penjualan barang dilakukan secara manual atau tertulis, maka dari itu saya akan membuat Sistem Informasi Penjualan Suku Cadang, yang berguna untuk mempermudah user dalam mengelola proses-proses tersebut dengan cara terkomputerisasi. Hal ini juga menghilangkan adanya resiko hilangnya dokumen-dokumen penting dalam perusahaan terkait, serta tidak terjadinya kesalahan dalam pencatatan transaksi.

Pembuatan aplikasi ini dapat menjadi solusi dalam proses bisnis penjualan suku cadang yang dapat mempermudah dan mempercepat proses-proses yang terjadi di dalamnya. Aplikasi ini dibangun berbasis web dengan menggunakan bahasa pemprograman PHP dan Database Mysql. Adapun pemakaian Flash, JavaScript, dan Xampp untuk menunjang pemakaian aplikasi ini.

Aplikasi ini mampu mengelola data pelanggan dan barang, mengelola pemesanan suku cadang, mengelola transaksi penjualan, dan menampilkan jurnal transaksi keuangan. Di harapkan aplikasi ini dapat digunakan dengan maksimal, sehinggga dapat mempercepat dalam proses penjualannya.

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

APLIKASI PENJUALAN SUKUCADANG KENDARAAN BERASIS WEB
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BAGAS AKBAR DAYA DAHANA
Perorangan
Iji Samaji
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini