Laporan SliMS Commet 2014 dengan tema Interoperabilitas : pontensi, peluang, dan tantangan” khususnya program open source untuk perpustakaan.

Obi Zakaria

Informasi Dasar

14.23.023
658.403 801 1
e-Laporan Seminar/Pelatihan/Workshop TPA
19 B

SliMS Commet 2014 adalah ajang tahunan komunitas pengguna opensource aplikasi perpustakaan SLiMS yang tahun 2014 di adakan di semarang. Tema yang di angkat dalam SLiSM Commet 2014 adalah Interoperabilitas : pontensi, peluang, dan tantangan” khususnya program open source untuk perpustakaan. Penerapan Interoperabilitas di perpustakaan bertujuan agar bisa mendukung terjadinya kerjasama antar perpustakaan dan bagaimana para penggelola perpustakaan mau berbagi mau berkerjasama untuk membangun sebuah perpustakaan yang bisa terintergrasi satu sama lain. Penerapan interoperabilitas pada SLiMS sendiri berakibat pada munculnya 2 software baru, yaitu katalog induk (UCS) yang kedua Nayanes. Baik UCS dan Nayanes memiliki tujuan yang sama, yaitu memudahkan user untuk mencari informasi katalog perpustakaan melalui satu pintu. SLiMS commet 2014 juga membahas penerapan RIFD di perpustakaan, Juga Penerapan RDA standar Metacontent Catalog atau Standar penulisan Katalog di SLiMS.

Subjek

LIBRARY INFORMATION SYSTEMS
 

Katalog

Laporan SliMS Commet 2014 dengan tema Interoperabilitas : pontensi, peluang, dan tantangan” khususnya program open source untuk perpustakaan.
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Obi Zakaria
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini