ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI DISTRO COSMIC BANDUNG (Studi Kasus Pada Program School Of Joy Distro Cosmic Cabang Trunojoyo Bandung)

FEBRI SATRIA BIJAKSANA

Informasi Dasar

14.04.554
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Indonesia merupakan negara yang terkenal dengan tempat-tempat pariwisata yang menakjubkan. Salah satu dari tempat wisata di Indonesia yang terkenal adalah kota Bandung. Bandung yang dikenal sebagai pemimpin dalam dunia kreatif dan juga menjadi wisata fashion di Indonesia pada saat ini melahirkan inovasi baru. Persaingan pasar semakin kompetitif bagi perkembangan perusahaan terutama untuk industri fashion. Setiap perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen sehingga mampu menarik perhatian dan merebut pangsa pasar. Komunikasi pemasaran merupakan bentuk komunikasi yang ditujukan untuk memperkuat strategi pemasaran, guna meraih segmentasi yang lebih luas. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode riset studi kasus. Data diperoleh melalui wawancara, pengamatan langsung dan studi pustaka. Informan dalam penelitian ini berjumlah empat orang informan. Hasil penelitian ini adalah Distro Cosmic Bandung Trunojoyo Bandung memiliki strategi komunikasi pemasaran yang unik, yaitu program School of Joy, yaitu dengan menggunakan strategi promosi dan strategi media. Kedua komponen ini adalah hal yang digunakan Distro Cosmic dalam menerapkan program School of Joy. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, strategi promosi, strategi media

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI DISTRO COSMIC BANDUNG (Studi Kasus Pada Program School Of Joy Distro Cosmic Cabang Trunojoyo Bandung)
 
93p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FEBRI SATRIA BIJAKSANA
Perorangan
Ratih Hasanah
 

Penerbit

Universitas Telkom, Ilmu Komunikasi
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini