APLIKASI PENGELOLAAN PENERIMAAN DAN PENGELUARAN KAS BERBASIS WEB (STUDI KASUS PADA PANTI SOSIAL ASUHAN ANAK AMANAH BUNDA BANDUNG)

AMNESTO

Informasi Dasar

14.06.2791
005.262
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kegiatan pencatatan penerimaan kas dan pengeluaran kas merupakan kegiatan penting bagi PSAA Amanah Bunda untukproses pelaporan kepada pimpinan yayasan. Tuntutan kebutuhan informasi yang real timemenjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan saat ini. Oleh karena itu, untuk mengatasi permasalahan diatas maka diperlukan suatu sistem yang dapat dengan mudah digunakan. Aplikasi pengelolaan penerimaan dan pengeluaran kas berbasis web menawarkan kemudahan dalam melakukan pencatatan penerimaan dan pengeluaran kas serta pembuatan laporan arus kas sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan, seperti laporan arus kas per periode. Pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan studi pustaka. Metode pengerjaan aplikasi menggunakan model Waterfall dengan Flowmap , DFD, ERD, serta PHP dan MySQL sebagai alat pengkodean komputer. Dari penelitian ini menghasilkan sebuah aplikasi pengelolaan penerimaan dan pengeluaran kas untuk memudahkan dalam melakukan proses pengelolaan kas sehingga menghasilkan laporan arus kas. Kata Kunci: Penerimaan Kas, Pengeluaran Kas, Arus Kas.

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

APLIKASI PENGELOLAAN PENERIMAAN DAN PENGELUARAN KAS BERBASIS WEB (STUDI KASUS PADA PANTI SOSIAL ASUHAN ANAK AMANAH BUNDA BANDUNG)
 
x, 67p :il ,;29cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMNESTO
Perorangan
Kastaman, Eti Suprihatini
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini