Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia : Dilengkapi lebih dari 200 Sampel Iklan Outdoor Kelas Dunia

M. Suyanto

Informasi Dasar

14.01.9883
659.1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
22

Buku ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia. Buku ini ditulis karena belum ada buku yang membahas khusus periklanan outdoor kelas dunia. Buku ini memuat berbagai iklan outdoor yang memenangkan penghargaan dunia.

Anda akan berkenalan dengan berbagai jenis iklan outdoor, dari billboard hingga mural. Selain itu, buku ini juga menyinggung strategi-strategi yang digunakan di dalamnya, antara lain strategi bidik pasar, strategi perancangan, dan beberapa strategi pendukung lainnya. Buku ini ditujukan kepada para manajer, pemasar, pengiklan, mahasiswa atau orang yang berminat dalam bidang periklanan atau komunikasi visual, khususnya iklan outdoor. Dengan memiliki buku ini, diharapkan Anda mendapat inspirasi untuk dapat membuat iklan outdoor kelas dunia.

Daftar Isi: Periklanan Outdoor dan Strategi Menetapkan Audien Sasaran Strategi Pembidikan Pasar dan Penempatan Posisi Strategi Mencari Keunggulan Produk Strategi Penetapan Tujuan dan Anggaran Periklanan Outdoor Strategi Kreatif Merancang Pesan Iklan Outdoor Strategi Merancang Daya Tarik Pesan Iklan Outdoor Strategi Merancang Gaya dalam Eksekusi Pesan Iklan Outdoor Strategi Merancang Slogan, Logo, Simbol, dan Format dalam Eksekusi Pesan Iklan Outdoor - See more at: http://khatulistiwa.net/khatulistiwa-online/331/bisnis/4399/strategi-perancangan-iklan-outdoor-kelas-dunia-cet-3.html#sthash.a6SvJHCr.dpuf

Subjek

ADVERTISING-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia : Dilengkapi lebih dari 200 Sampel Iklan Outdoor Kelas Dunia
979-763-174-5
xii, 188p.: ill.; 23cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

M. Suyanto
Perorangan
 
 

Penerbit

ANDI & STMIK AMIKOM
Yogyakarta
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini