IDENTIFIKASI ECOPRENEURSHIP BERBASIS WASTE MANAGEMENT DI KOTA BANDUNG(Studi pada Industri Plastik PT.Sanlit Intiplastik)

ALDI SENO WIBOWO INDRADI HERLAMBANG

Informasi Dasar

14.04.468
658.421
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komitmen PT.Sanlit Intiplastik untuk menciptakan dan menjalankan kegiatan industri yang ramah lingkungan dan bagaimanakah implementasi sistem waste management yang berjalan di PT.Sanlit Intiplastik dengan pendekatan konsep (3R) Reduce,Reuse,Recycle dan mengetahui alasan serta manfaat penerapan sistem waste management terhadap PT.Sanlit Intiplastik. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan melakukan wawancara kepada manajer quality dan manajer marketing PT.Sanlit Intiplastik. Selain itu penelitian ini didukung oleh observasi langsung kepada objek penelitian untuk mengamati kegiatan bisnis yang dijalankan oleh PT.Sanlit Intiplastik. Sumber data lainnya yang ditemukan untuk mendukung penelitian ini adalah artikel terkait industri plastik, dan hasil dokumentasi yang didapatkan ketika melakukan observasi.

Subjek

ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

IDENTIFIKASI ECOPRENEURSHIP BERBASIS WASTE MANAGEMENT DI KOTA BANDUNG(Studi pada Industri Plastik PT.Sanlit Intiplastik)
 
65p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALDI SENO WIBOWO INDRADI HERLAMBANG
Perorangan
Ratna L. Nugroho
 

Penerbit

Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini