FENOMENA FOODSTAGRAMMING DI KALANGAN MAHASISWA BANDUNG(Studi Fenomenologi Tentang Foodstagramming oleh Mahasiswa Pengguna Instagram di Bandung)

MISKA AMELIA

Informasi Dasar

14.04.445
302.231
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK (Miska Amelia, 2014, 92 Halaman)

Penelitian yang berjudul “Fenomena Foodstagramming di Kalangan Mahasiswa Bandung (Studi Fenomenologi Tentang Foodstagramming oleh Mahasiswa Pengguna Instagram di Bandung)” bertujuan untuk mengetahui bagaimana fenomena foodstagramming di kalangan mahasiswa Bandung dengan melihat motif mereka melakukannya, interaksi yang dilakukan dan makna foodstagramming itu sendiri bagi mereka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode yang digunakan adalah fenomenologi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan observasi, serta menggunakan teknik analisis data Creswell untuk menganalisis data yang telah diperoleh. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa foodstagramming merupakan hal penting bagi pelakunya sebab dapat memenuhi kebutuhan sosial mereka.

Kata kunci: Sosial Media, fenomenologi, Foodstagramming.

ABSTRACT (Miska Amelia, 2014, 92 Pages)

The study, entitled “Fenomena Foodstagramming di Kalangan Mahasiswa Bandung (Studi Fenomenologi Tentang Foodstagramming oleh Mahasiswa Pengguna Instagram di Kota Bandung)” aims to describe the phenomenon among students foodstagramming Bandung to see their motives to do so, any interaction and meaning foodstagramming themselves for their . This study used a qualitative approach with the method used is phenomenology. Data collection techniques used were interviews and observation, and Creswell using data analysis techniques to analyze the data that has been obtained. These results indicate that foodstagramming is important for the culprit because it can fullfill they social needs.

Keywords: Social Media, Phenomenology, Foodstagramming.

Subjek

INTERNET
SOCIAL MEDIA

Katalog

FENOMENA FOODSTAGRAMMING DI KALANGAN MAHASISWA BANDUNG(Studi Fenomenologi Tentang Foodstagramming oleh Mahasiswa Pengguna Instagram di Bandung)
 
93p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MISKA AMELIA
Perorangan
Ratih Hasanah
 

Penerbit

Universitas Telkom, Ilmu Komunikasi
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini