Your thinking determines your success

Alexander PAULUS

Informasi Dasar

0011189
153.4
Buku Softskill - Circulation
5

Apa pun situasi dan kondisi Anda saat ini, baik atau buruk, adalah hanya konsekuensi dari sebuah proses berpikir yang telah Anda hasilkan. Hasil pikir seperti apa yang Anda peroleh bersumber dari pola pikir (mindset atau paradigma) yang telah terbentuk sebelumnya. Oleh karena itu, jika hal itu ditata dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, hasil pikir akan mengalir ke luar dalam keindahan. Selanjutnya dunia akan diwarnai olehnya.

Jika Anda ingin mengubah dunia di sekitar Anda, Anda harus memulainya dari dalam diri, dari pola pikir (mindset atau paradigma) Anda, dari model mental Anda. Bukankah segala sesuatu diciptakan dua kali? Pertama dalam pikiran, kedua dalam implementasi?

Dalam buku ini Anda akan memahami: + Andalah yang membentuk dunia + Pola pikir dan keberhasilan Anda + Kekuatan pola pikir + Pola pikir dan perubahan + Sepuluh pemikiran paradoks di tengah dunia yang sedang \"gila\"

Buku ini ditujukan kepada Anda, dalam situasi dan kondisi seperti apa pun Anda. Sebagai pemimpin organisasi, konsep-konsep yang disajikan dalam buku ini akan sangat membantu Anda meletakkan segala sesuatu dalam perspektif yang benar. Sebagai anggota organisasi, buku ini dapat menjadi road map bagi Anda dalam menata karier Anda ke depan. Sebagai seorang pendidik, buku ini dapat menjadi pegangan bagi Anda dalam meletakkan dasar-dasar mental pada anak didik. Sebagai pelajar dan mahasiswa, buku ini membukakan pada Anda bahwa pada dasarnya tidak ada batas dalam tingkat kecerdasan seseorang. Lebih dari itu buku ini dapat menuntun Anda memiliki citra diri yang sehat. Bagi para bapak dan ibu rumah tangga, buku ini membantu Anda meningkatkan kualitas hubungan serta harmonisasi dalam menjalani biduk rumah tangga, dalam meletakan dasar-dasar pembentukan sikap dan pola pikir bagi anak.

Subjek

Telecommunications networks-management
 

Katalog

Your thinking determines your success
978-979-22-5524-9
xxxvii, 227 hal ; 19 cm
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Alexander PAULUS
Perorangan
 
 

Penerbit

gramedia
Jakarta
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini