Analisis Kesiapan Pada CV. Parnabiur Tanaka Dalam Mengembangkan Situs Web Berbasis E-Commerce

ARTHUR IMMANUEL

Informasi Dasar

14.04.294
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Analisis Kesiapan Pada CV. Parnabiur Tanaka Dalam Mengembangkan Situs Web Berbasis E-Commerce

Abstrak

Penelitian ini merupakan penelitian analisis terapan terhadap perusahaan CV. Parnabiur Tanaka dalam melakukan pengembangan teknologi informasi pada situs web perusahaan yang berbasis e-commerce. Yang menjadi tolak ukur kesiapan perusahaan dalam melakukan pengembangan ini adalah infrastuktur perusahaan dan sumber daya yang dimiliki perusahaan. Data yang dikumpulkan tersebut akan dibandingkan dengan landasan teori pengembangan situs e-commerce yang ada sehingga menghasilkan suatu bukti bahwa perusahaan ini telah siap dalam melakukan pengembangan di bidang informasi dan teknologi yaitu situs web berbasis e-commerce.

Dalam memperoleh data dan informasi yang dibutuhkan penulis melakukan observasi lapangan di kantor pusat CV. Parnabiur Tanaka, dan melakukan wawancara dengan pemilik perusahaan sendiri. Penulis juga menggunakan beberapa literatur mengenai pengembangan sistem khususnya bidang e-commerce. Selain itu penelitian ini juga melakukan perbandingan dengan beberapa skripsi atau tesis yang melakukan penelitian di bidang teknologi informasi khususnya bidang e-commerce.

Berdasarkan hasil penelitian, perusahaan telah siap melakukan pengembangan teknologi sistem informasi bidang e-commerce. Namun ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian perusahaan, antara lain, penambahan perangkat komputer server dan melakukan perekrutan staf ahli di bidang administrasi informasi teknologi.

Kata kunci : e-commerce, situs web

Subjek

ELECTRONIC COMMERCE
 

Katalog

Analisis Kesiapan Pada CV. Parnabiur Tanaka Dalam Mengembangkan Situs Web Berbasis E-Commerce
 
50p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARTHUR IMMANUEL
Perorangan
Listyo Dwi Harsono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini