Manajemen Strategi itu Gampang untuk pemula & Orang Awam

senja nilasari

Informasi Dasar

09201.1482
658.401
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
19 A

Manajemen strategi memegang peranan yang amat penting dalam perkembangan sebuah perusahaan yang mencakup segala aspek dan lintas fungsional. Meskipun setiap perusahaan mempunyai tujuan dan target yang berbeda-beda, namun melalui manajemen strategi, sasaran perusahaan ditetapkan dengan alokasi sumber daya yang tepat dalam menciptakan keunggulan-keunggulan bersaing dengan mengoptimalkan semua kekuatan yang ada hingga melebihi kekuatan pesaing dengan cara yang paling efektif dan efisien.

Buku MANAJEMEN STRATEGI ITU GAMPANG dibuat secara praktis, sistematis dan aplikatif yang disertai contoh-contoh kasus nyata dengan bahasa sehari-hari yang dapat dipahami oleh semua orang termasuk para pemula atau orang awam yang tidak memiliki latar belakang pendidikan manajemen dan belum mengenalnya sekalipun.

Menguasai manajemen strategi sangatlah mudah, apalagi jika kita mempelajarinya dengan menggunakan contoh nyata. Dan buku ini adalah buku yang cocok dijadikan panduan bagi siapa pun dalam menguasai manajemen strategi, mengingat semua perusahaan membutuhkan manajemen strategi dalam mewujudkan tujuan perusahaan jangka pendek maupun jangka panjang.

Subjek

MANAGEMENT STRATEGY
 

Katalog

Manajemen Strategi itu Gampang untuk pemula & Orang Awam
978-602-7953-76-5
v , 194p ,; 21cm
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

senja nilasari
Perorangan
 
 

Penerbit

dunia cerdas
jakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

  • AM411163 - SALESMANSHIP
  • DMH2G3 - SALESMANSHIP
  • VPI2E3 - SALESMANSHIP

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini