StudentPreneur GuideBook

Arry Rahmawan

Informasi Dasar

14.01.701
650.01
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
14 A

Masih duduk di bangku kuliah, tapi sudah jadi pengusaha dan berpenghasilan sendiri, siapa yang nggak tertarik buat jadi seperti itu?

Meski masih terbilang muda, bukan nggak mungkin lho, kita menjadi pengusaha, memulai bisnis dengan modal kecil, mempunyai banyak jaringan, sampai akhirnya bisa mendapat keuntungan dari kreasi kita sendiri.

Lewat Studentpreneur Guidebook, Arry Rahmawan akan berbagi kisah pengalamannya membuka usaha, mencari modal, membangun brand, menghadapi krisis dan kegagalan bisnis, mencari mentor, serta tip untuk membuat usaha unggul dalam kompetisi tanpa harus mengorbankan prestasi kuliah.

Dilengkapi dengan profil dan kisah sukses studentpreneurs yang inspiratif serta lembar aktivitas yang bisa diisi, buku ini akan membantu siapa pun untuk memulai bisnis sejak dini.

Subjek

BUSINESS CREATIVITY
ENTREPRENEURSHIP

Katalog

StudentPreneur GuideBook
978-979-780-666-8
ix, 324p.: il.; 21cm.
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Arry Rahmawan
Perorangan
 
 

Penerbit

GagasMedia
Jakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

tempatkan teratas: rasio terbesar/ terbanyak disetujui/ terbaru
  Entrepreneurship 26 August, 2015
obizakaria – OBI ZAKARIA
Menjadi pengusaha sukses ketika sedang kuliah mungkin menjadi banyak dambaan bagi mahasiswa. Melalui studentpreneur guidebook, Arry Rahman berbagi tips dan pengalamannya membuka usaha bagi para mahasiswa yg ingin membuka usaha walau dengan modal kecil, membangun jaringan, bisnis, mencari modal, membangun brand, menghadapi krisis, mencari mentor bisnis, hingga memberikan juga tips bagaimana agar usaha kita tetap unggul ditengah persaingan bisnis yang makin sengit tanpa mengorbankan prestasi kuliah.
Selain berisikan tips dan pengalaman bisnis di dalam buku ini terdapat juga profil dan kisah sukses studentpreneur yang inspiratif juga dilengkapi lemar aktifitas untuk memandu ketika akan memulai bisnis jadi lebih atraktif, so...yang ingin menjadi pengusaha sukses selagi ketika umur masih muda dan menyandang status sebagai mahasiswa buku ini wajib dibaca!
0 komentar.
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
belum ada yang menyetujui ulasan ini membantu.
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini