Manajemen Strategik

Rachmat

Informasi Dasar

14.01.591
658.401 2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
19 A

Perubahan yang terjadi di dunia dan di Indonesi khususnya, menuntut perencanaan dan implementasi kebijakan strategik untuk mengatasi dan mengantisipasi masalah yang ada. Tindakan strategik juga diperlukan dalam rangka pencapaian dan pencapaian tujuan yang lebih konkret dan indikatif (terukur).

Untuk mengelola semua itu, dibutuhkan manajemen strategik yang tepat untuk diterapkan oleh setiap pengambil kebijakan. Perubahan peran yang drastis tesebut tentunya bukan merupakan tantangan yang mudah untuk dihadapi oleh para manager. Oleh karena itu, manajer harus mampu menyesuaikan perubahan tersebut dan terus-menerus meningkatkan kemampuannya.

Manajemen strategik yang semula tumbuh dan berkembang dalam dunia bisnis dan organisasi profit telah diterapkan ke dalam berbagai bentuk organisasi, termasuk organisasi pemerintahan. Meluasnya cakupan manajemen strategik bukan intervensi untuk perubahan semata, melainkan juga menjadi kebutuhan vital bagi pelaksanaan pemerintahan di Indonesia.

Buku Manajemen Strategik dapat digunakan sebagai bahan kajian dan diskusi yang memberikan nilai tambah dalam pengembangan manajemen strategik. Buku ini juga merupakan buku pegangan utama mata kuliah manajemen strategik yang diajarkan di jurusan manajemen dan administrasi di seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Kehadiran buku ini dapat memberikan harapan kepada para pimpinan, manajer, yang bergerak dibidang usaha profit dan nonprofit,pimpinan lembaga pemerintah, maupun swasta, juga bagi mahasiswa, untuk dikaji lebih mendalam sehingga memberikan alternatif pemikiran, kebijakan, dan teladan kepada para pengguna yang pada akhirnya memberikan konstribusi pada pembentukan karakter manajer yang bermutu.

Subjek

STRATEGIC MANAGEMENT
 

Katalog

Manajemen Strategik
978-979-076-422-4
xii, 316p.: il.; 23cm.
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Rachmat
Perorangan
Beni Ahmad
 

Penerbit

Pustaka Setia
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

  • SN722103 - MANAJEMEN STRATEGI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini