Teknik Mendesain Baju Sendiri Secara Otodidak

Puspa Sekar Sari

Informasi Dasar

14.01.393
646.4
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
14 A

Buku Teknik Mendesain baju Sendiri Secara Otodidak meruapakan buku yang menyajikan berbagai macam pengetahuan dan tehnik dasar dalam hal membuat desain busana. Penyampaian materi yang lugas dan dapat dipahami oleh semua orang membuat siapa pun bisa membuat desain busana sendiri baik untuk diri sendiri sekedar hobi maupun untuk kebutuhan bisnis sebagai professional.

Buku ini memberikan gambaran yang sangat jelas tentang segala hal yang berhubungan dengan busana secara step by step. Mulai dari pengetahuan desain busana, alat dan bahan membuat desain busana, tehnik mengukur badan untuk pola, tehnik dan pola busana baik busana nak, remaja, maupun dewasa, menggunting dan mengaplikasikan pada kain hingga samapai dengan penjahitnya. Setiap desain busana juga dlengkapi dengan sketsa, tabelukur, gambar busanan yag telah jadi lengkap dengan estimasi bahan dan biaya yang diperlukan dalam satu desain busana yang dibuat. Lebih dari itu, di dalam buku ini juga terdapat tehnik-tehnik rahasia yang bisa digunakan untuk mengelabuhi mata, sehingga terlihat sempurna.

Buku ini juga disertai dengan Video CD yang akan membimbing Anda dalam mendesan sebuah busana yang dikehendaki, sehingga Anda pun dapat menjadi seorang perancang busana yang professional dalam waktu yang singkat.

Subjek

CLOTHING CONSTRUCTION
 

Katalog

Teknik Mendesain Baju Sendiri Secara Otodidak
978-602-99296-3-8
172p.: il.; 24cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Puspa Sekar Sari
Perorangan
 
 

Penerbit

Laskar Aksara
Bekasi
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini