1 Hari Langsung Jago Marketing & Sales

Fajar Nur'aini, Edo Santo Saputra

Informasi Dasar

16 kali
24.01.538
658.81
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
22

Metode pemasaran dan penjualan semakin hari berkembang semakin pesat dan dinamis. Perkembangan lokapasar dari konvensional ke digital membuat tenaga penjual dan para pelaku bisnis terus berinovasi dan mengolah ide-ide baru agar bisa menggaet pelanggan baru sekaligus mempertahankan pelanggan lama. Maka, metode pemasaran yang efektif dan tepat sasaran sesuai ceruk pasar sangatlah dibutuhkan.

Buku ini bertujuan menjabarkan tentang strategi penjualan dan pemasaran yang lebih efisien dan praktis. Seorang tenaga penjual mesti mampu memberikan informasi terbaik tentang produk maupun jasa kepada calon pelanggan. Kemudian, calon pelanggan mesti dibuat yakin pada produk yang akan mereka beli. Temukan jawaban atas persoalan tersebut di dalam buku ini, sebab materi perihal pemasaran dan penjualan telah dijabarkan secara detail, di antaranya tentang: 1. Prospecting, 2. Sales Force, 3. SOP Marketing, 4. Product Presentation, 5. Marketing di era digital, 6. Closing sales, 7. Administrasi penjualan, 8. Strategi pemasaran, 9. Online marketing tools, 10. Studi kasus Influencer marketing, dan lain-lain.

Tahun Terbit : Cetakan Pertama, Juli 2024

Pernahkah Anda terpikir betapa menariknya dunia yang terbuka lebar lewat lembaran buku? Membaca bukan hanya kegiatan rutin, tetapi juga petualangan tak terbatas ke dalam imajinasi dan pengetahuan.

Membaca mengasah pikiran, membuka wawasan, dan memperkaya kosakata. Ini adalah pintu menuju dunia di luar kita yang tak terbatas.

Tetapkan waktu khusus untuk membaca setiap hari. Dari membaca sebelum tidur hingga menyempatkan waktu di pagi hari, kebiasaan membaca dapat dibentuk dengan konsistensi.

Pilih buku sesuai minat dan level literasi. Mulailah dengan buku yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan membaca.

Temukan tempat yang tenang dan nyaman untuk membaca. Lampu yang cukup, kursi yang nyaman, dan sedikit musik pelataran bisa menciptakan pengalaman membaca yang lebih baik.

Buat catatan atau jurnal tentang buku yang telah Anda baca. Tuliskan pemikiran, kesan, dan pelajaran yang Anda dapatkan.

Subjek

Sales Marketing - Management
 

Katalog

1 Hari Langsung Jago Marketing & Sales
9786231649270
224p.: ill.; 19,5 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Fajar Nur'aini, Edo Santo Saputra
Perorangan
Fira Husaini
Yusva

Penerbit

Anak Hebat Indonesia
Yogyakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini