Pengaruh Promosi dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Swic of Paradise Kabupaten Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah

KOMANG RENI TRIANINGSIH

Informasi Dasar

2 kali
24.04.1390
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan zaman pada era globalisasi saat ini sangat berdampak pada banyak bidang yang semakin pesat pada bidang bisnis di Indonesia. Salah satu adalah bisnis kuliner yang saat ini sedang naik daun yaitu Coffee shop. Salah satu pelaku usaha Coffee yang berada di kabupaten Bandung yaitu Coffee Swic of Paradise merupakan kedai kopi yang menyediakan berbagai macam menu dari mulai menu kopi atau non-kopi sampai makanan yang menghidangkan ala western dan juga oriental. Dalam penjualan Coffee Swic of Paradise Kabupaten Bandung, terdapat permasalahan pada keputusan pembelian yang tidak sesuai, sehingga tidak bisa mencapaian target pada penjualan. Berdasarkan hasil responden pada pra survey di awal, keputusan pembelian tersebut dipengaruhi oleh Promosi dan Physical Evidence. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi dan Physical Evidence terhadap keputusan pembelian pada Coffee Swic of Paradise Kabupaten Bandung.
Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu, metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi yang dipakai pada penelitian ini yaitu Masyarakat Kabupaten Bandung yang pernah mengunjungi Coffee Swic of Paradise Kabupaten Bandung dan responden yang telah melakukan pembelian di Coffee Swic of Paradise Kabupaten Bandung minimal 2 kali dengan sampel 160 responden. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu nonprobability sampling dengan teknik sampling purposive.
Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif dengan bantuan software SPSS 26 for windows menunjukan bahwa variabel Promosi dan Physical Evidence termasuk dalam kategori baik dengan pengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Swic of Paradise Kabupaten Bandung.
 
Kata Kunci: Promosi, Physical Evidence, Keputusan Pembelian.
 

 
 

Subjek

CONSUMER MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Promosi dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Swic of Paradise Kabupaten Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KOMANG RENI TRIANINGSIH
Perorangan
Nuslih Jamiat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini