PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION MELALUI ATTITUDE TOWARD GREEN BRAND (STUDI PADA THE BODY SHOP DI KOTA BANDUNG) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ZIDAN BASYARAHIL RAIS PAMBUDI

Informasi Dasar

14 kali
24.04.1383
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Isu lingkungan kini menjadi suatu permasalahan yang terjadi di berbagai industry terutama masalah sampah plastik. Industri kosmetik dan skincare salah satu penyumbang plastik terbanyak. Salah satu merek kosmetik dan skincare yang peduli dengan kelestarian lingkungan dan membuat produk-produk yang ramah lingkungan adalah The Body Shop. The Body Shop gencar dalam melakukan kampanye lingkungan hidup dengan memproduksi produk-produk berbahan dasar alam yang ramah lingkungan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Green Brand Positioning terhadap Green Repurchase Intention melalui Attitude Toward Green Brand pada konsumen The Body Shop Kota Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melakukan beberapa pengujian seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen The Body Shop yang berdomisili di Kota Bandung dan telah melakukan pembelian ulang pada produk The Body Shop. Sampel yang didapat pada penelitian ini berjumlah 108 orang.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Green Brand Positioning berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Attitude Toward Green Brand. Variabel Attitude Toward Green Brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Green Repurchase Intention. Variabel Green Brand Positioning berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Green Repurchase Intention melalui variabel Attitude Toward Green Brand.
 
Kata Kunci : Green Marketing, Green Brand Positioning, Attitude Toward Green Brand, Green Repurchase Intention.
 

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION MELALUI ATTITUDE TOWARD GREEN BRAND (STUDI PADA THE BODY SHOP DI KOTA BANDUNG) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZIDAN BASYARAHIL RAIS PAMBUDI
Perorangan
Citra Kusuma Dewi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini