Crisis Leadership

Rivan Achmad Purwantono

Informasi Dasar

8 kali
24.01.496
658.409 2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
20

Apa esensi dari Crisis Leadership?

Krisis memacu kita untuk berubah. Secara tidak kita sadari, krisis mendekatkan diri kita pada peluang, karena tingkat pertumbuhan dan perubahan mendasar hanya cenderung terjadi di masa sulit.

Peluang nyata untuk perubahan transformatif terletak pada persiapan menghadapi krisis apa pun. Respons krisis yang dikelola dengan baik, dipasangkan dengan program pemulihan yang efektif, akan memberikan kesan yang baik kepada pemangku kepentingan dan memperbarui kepercayaan.

Berikut adalah beberapa poin penting dari buku tentang Crisis Leadership: Pemimpin yang efektif dalam situasi krisis adalah mereka yang mampu mengelola krisis dengan cara yang tenang, terorganisir, dan efektif. Pemimpin harus memiliki pemahaman yang jelas tentang krisis yang dihadapinya. Pemimpin harus memiliki rencana untuk menangani krisis. Komunikasi yang efektif adalah kunci untuk keberhasilan kepemimpinan dalam situasi krisis. Penyelesaian krisis harus dilakukan dengan cepat dan efektif. Pemulihan setelah krisis harus dilakukan dengan cermat untuk mencegah terjadinya krisis serupa di masa depan.

Subjek

LEADERSHIP
 

Katalog

Crisis Leadership
9786231600677
232p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Rivan Achmad Purwantono
Perorangan
 
 

Penerbit

Kompas
Jakarta
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini