Crafting Brand`s Legacy

Yasa Singgih, Buzzle

Informasi Dasar

97 kali
24.01.420
658.827
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
22

Buku Crafting Brand’s Legacy adalah persembahan terbaik dari Buzzle: • Untuk kamu para brand founder, yang sering dianggap gila karena selalu berpikir dan bertindak di luar nalar, • Untuk kamu yang saat ini sedang berjuang di balik layar sebuah brand, • Untuk kamu yang sedang berproses menciptakan lahirnya sebuah brand raksasa baru, • Untuk kamu yang lagi bersusah payah menyelamatkan nasib sebuah brand, • Untuk kamu yang tiba-tiba harus melanjutkan sebuah brand, • Untuk kamu yang sedang bingung menentukan arah sebuah brand.

Didedikasikan untuk semua orang yang menaruh hati sepenuhnya, dan bertarung hidup dan matinya untuk kesuksesan sebuah brand. Berisi best practices, formula & strategi praktis yang teruji untuk mengembangkan brand baru menuju menengah dan besar. Temukan soul dari masing masing brand untuk menciptakan feeling & experience tak terlupakan bagi dunia.

Yasa Singgih, Co Founder & CEO Fortius, perusahaan induk yang menjadi ekosistem bagi tumbuh kembang lifestyle brands di Indonesia, salah satunya lewat Buzzle, strategic branding & digital marketing partner yang mengelola puluhan lifestyle brands lokal di seluruh Indonesia. Yasa & Fortius mengelola Republic di industri sepatu, serta beberapa lifestyle brands di industri lainnya. Buku ini merupakan perpanjangan tangan dari tujuan hidup Yasa dan perusahaannya, yaitu empower the spirit of kindspiration (kindness & inspiration).

Subjek

BRAND
 

Katalog

Crafting Brand`s Legacy
9786230137587
408p.: ill.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Yasa Singgih, Buzzle
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini