Panduan Optimalisasi Ai Untuk Digital Marketing

Su Rahman

Informasi Dasar

23 kali
24.01.406
658.872
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
22

Teknologi AI berkembang dengan amat pesat, dan ini adalah kabar bagus bagi Digital Marketer. Dengan memanfaatkan teknologi AI, para digital marketer bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan di bidang pemasaran menggunakan berbagai teknologi digital dengan lebih cepat.

Buku ini membahas tentang rahasia pemanfaatan teknologi AI untuk optimalisasi kebutuhan digital marketing dan konten website. Ada tiga AI yang digunakan dalam buku ini, dan ketiganya bisa saling membantu untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari, yaitu: ChatGPT, Google Gemini, dan Microsoft CoPilot. Panduan di dalam buku ini dikemas secara komprehensif, sehingga bisa memberikan pemahaman yang mendalam tentang trik untuk menggunakan AI bagi digital marketer dan pengembang web.

Dalam buku ini pembaca akan mengetahui cara mengoptimalkan dan memaksimalkan AI untuk kebutuhan digital marketing dan konten website, di mana pembaca akan tahu cara menggunakan Prompt AI dan melakukan Engineering Prompt AI untuk mengoptimalkan hasil pekerjaan. Pembaca juga akan dapat mengembangkan dan memodifikasi Prompt tersebut untuk kebutuhan yang berbeda. Semua panduannya disajikan langkah demi langkah dalam bahasa sederhana.

Subjek

ONLINE MARKETING
 

Katalog

Panduan Optimalisasi Ai Untuk Digital Marketing
9786230058721
216p.: ill.; 24 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Su Rahman
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini