How to Build a Brand : Teknik Branding Ampuh dan Kekinian

Dini Hertita

Informasi Dasar

5 kali
24.01.400
658.827
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
22

Sejauh mana merek bisnis kita dikenali pelanggan adalah cerminan kesuksesan bisnis yang kita kelola. Hal itu mencakup apa yang melekat dalam benak dan ingatan pelanggan kita, mulai dari nama, logo, kemasan, value, sampai pengalaman yang dirasakan pelanggan, memberikan gambaran dari bisnis kita.

Brand awareness mencerminkan sejauh mana pelanggan mengenali dan mengingat merek tertentu ketika mereka berhadapan dengan produk atau layanan di pasar. Pentingnya brand awareness dalam strategi pemasaran adalah untuk memperkenalkan merek kepada para pelanggan potensial, mendatangkan profit, hingga membangun pengakuan merek.

Makin tinggi tingkat brand awareness, makin besar pula kemungkinan konsumen akan memilih merek tersebut ketika melakukan keputusan pembelian. Bukan hanya itu saja, brand awareness yang baik juga mampu memengaruhi angka loyalitas pelanggan dan tingkat repeat order yang akan meningkatkan penjualan berkali lipat.

Jadi, penerapan strategi brand awareness dalam bisnis adalah suatu keharusan dalam membangun bisnis. Bagaimana strategi penererapannya? Apa dampaknya apabila bisnis tidak mempunyai brand awareness? Temukan jawabannya dalam buku ini.

Subjek

BRAND
 

Katalog

How to Build a Brand : Teknik Branding Ampuh dan Kekinian
9786231648549
402p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Dini Hertita
Perorangan
 
 

Penerbit

Anak Hebat Indonesia
Yogyakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini