150 Teknik Ampuh Branding

Byzka Wibisono

Informasi Dasar

40 kali
24.01.397
658.827
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
22

Pernahkah Anda masuk ke toko kelontong dan langsung mengambil sebungkus camilan favorit Anda, tanpa berpikir dua kali? Atau mungkin Anda tertarik pada merek ponsel cerdas tertentu ketika tiba waktunya untuk melakukan meng-upgrade ponsel Anda? Kejadian-kejadian ini bukan sekadar kebetulan melainkan merupakan hasil dari konsep yang sudah mapan yang dikenal sebagai kesadaran merek (brand awareness).

Kunci untuk menjaga konsistensi merek adalah dengan mempertahankan nada yang sama dan selalu mengingat pesan Anda. Semua upaya branding Anda harus selaras dengan pesan tersebut. Bahkan estetika merek Anda harus tetap konsisten. Anda tidak bisa hanya memiliki logo atau skema warna berbeda untuk setiap platform yang Anda gunakan. Konsistensi penting karena membantu berkontribusi terhadap pengenalan merek, yang sangat penting dalam membangun loyalitas pelanggan.

Buku ini berisi hal-hal seperti: • Bagaimana memahami merek? • Bagaimana cara menentukan brand value ? • Bagaimana branding menggunakan merchandise seperti payung, sticker, atau tas tote? • Bagaimana strategi branding menggunakan media sosial? • Bagaimana memberi daya tarik untuk toko baik offline maupun online? • Bagaimana teknik branding dari brand-brand top ?

Subjek

BRANDING
 

Katalog

150 Teknik Ampuh Branding
9786231646682
416p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Byzka Wibisono
Perorangan
 
 

Penerbit

Anak Hebat Indonesia
Yogyakarta
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini