PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE GACOAN KARAWANG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RIZKY MAULANA

Informasi Dasar

24.04.421
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Mie Gacoan merupakan salah satu merek dagang dari mie pedas yang ada di Indonesia. Mie Gacoan sendiri adalah anak perusahaan dari PT. Pesta Pora Abadi yang bergerak dalam bidang food and beverage. Perkembangannya yang pesat menjadikan Mie Gacoan kini memiliki cabang hampir diseluruh Indonesia, bahkan kini Mie Gacoan mampu mengklaim dirinya sebagai market leader dijajaran mie pedas yang berada di Indonesia.

Dalam penelitian ini digunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Responden yang digunakan terdiri dari pelanggan yang mengkonsumsi Mie Gacoan, dengan jumlah responden sebanyak 385 menggunakan metode sampling. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda.

Hasil dari penelitian ini yaitu varibael strategi pemasaran, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Mie Gacoan Karawang. Pada variabel kualitas pelayanan, persepsi harga dan strategi pemasaran berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan pelangan Mie Gacoan Karawang dengan koefisien determinasi sebesar 73,3%.

 

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Strategi Pemasaran, Kepuasan Pelanggan

Subjek

BUSINESS MARKETING
SERVICE QUALITY,

Katalog

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIE GACOAN KARAWANG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIZKY MAULANA
Perorangan
Marheni Eka Saputri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • UEI4D3 - STRATEGI PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini